Mau Liburanmu Menyenangkan Ini 5 Pantai Pasir Putih di Jogja yang Mempunyai View indah dan Suasana Sejuk

Mau Liburanmu Menyenangkan Ini  5 Pantai Pasir Putih di Jogja yang Mempunyai View indah dan Suasana Sejuk

Keindahan Pantai Pantai Ngrenehan Jogja. Foto/gotravelaindonesia.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-Jogja selain sebagai kota budaya juga memiliki keindahan alam yang menakjubkan, terutama pantai pasir putihnya yang sering terlupakan.

Jika biasanya Bali atau Lombok menjadi pilihan utama untuk menjelajahi keindahan pantainya, Jogja juga punya sejumlah pantai berpasir putih yang patut Anda kunjungi.

Beragam pilihan pantai pasir putih menakjubkan di Jogja, dijamin membuat liburan Anda menjadi pengalaman tak terlupakan.

BACA JUGA:Air Terjun Makkunyana, Hidden Gem di Kecamatan Kota Agung, Tanggamus

Mulai dari aktivitas santai hingga tantangan penuh petualangan, Jogja memiliki segalanya untuk memuaskan selera liburan Anda.

Harga tiket terjangkau, yuk simak rekomendasi pantai pasir putih Jogja yang tak hanya indah tapi juga menenangkan.  mari kita lihat selengkapnya.

1. Pantai Sadranan

Pantai Sadranan menjadi pilihan utama warga lokal maupun wisatawan yang mencari pantai berpasir putih dengan suasana tenang. 

BACA JUGA:Keindahan Alam yang Menakjubkan Wisata Bukit Sampalan Spot Foto Terfavorit yang Instagramable

 Ombaknya yang relatif tenang membuat pantai ini ideal untuk berenang dan bermain air.

Selain itu, aktivitas snorkeling di sekitar Watu Pecah dan Kali Senggoro akan mengenalkan Anda pada keindahan terumbu karang dan biota laut yang berwarna-warni.

Tersedia pula fasilitas gazebo, akomodasi dan warung makan, membuat Pantai Sadranan menjadi pilihan lengkap untuk bersantai seharian.  Harga tiket untuk datang ke pantai ini mulai dari Rp 10.000.

BACA JUGA:8 Tempat Wisata Alam di Kabupaten Tanggamus, Cocok Untuk Healing

2. Pantai Indrayanti

Sumber: