Pj.Bupati Pringsewu Harapkan PDAM Bisa Berikan Pelayanan Prima ke Pelanggan

Pj.Bupati Pringsewu Harapkan PDAM Bisa Berikan Pelayanan Prima ke Pelanggan

Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah dalam sambutan Gebyar Pelanggan dan memperingati Anniversary PDAM Way Sekampung yang ke 12 ini dengan tema “Bersinergi dan Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima”yang bertempat di halaman Kantor PDAM setempat--

Sementara itu, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam sambutannya meminta keberhasilan PDAM Way Sekampung Kabupaten Pringsewu yang mendapat penilaian kinerja dari BPKP dengan kategori 'Sehat' agar dapat terus ditingkatkan. 

"Untuk itu DAM Way Sekampung Pringsewu juga harus dapat lebih menunjukan kepada masyarakat luas akan eksistensinya yang besar, sesuai tema 'Bersinergi dan Kerja Nyata untuk mewujudkan Pelayanan Prima'  serta motto 'Sekali Mengalir Tetap Mengalir'. Sesuai dengan fungsinya, PDAM melayani masyarakat dengan mencukupi kebutuhan akan air bersih secara kualitas, kuantitas, kontinuitas dan keterjangkauan," katanya. 

 

Adi Erlansyah mengharapkan PDAM Way Sekampung yang memiliki peran penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus meningkatkan pendapatan daerah, harus dikelola dengan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggannya yang saat ini berjumlah 4.500 pelanggan.

 

 

"Melalui momentum kegiatan Gebyar Pelanggan ini, Inshaa Allah PDAM Way Sekampung akan terus hadir menjadi salah satu perusahaan daerah di Kabupaten Pringsewu yang penuh dengan inovasi terbaiknya untuk kebanggaan semua,"pungkasnya.(*) 

 

Sumber: