Topo Dasawulan Jabat Kacabjari Talangpadang Gantikan Merryon Hariputra

Topo Dasawulan Jabat Kacabjari Talangpadang Gantikan Merryon Hariputra

Kepala Kejari Tanggamus Nurmajayani menyematkan tanda jabatan kepada Kacabjari Talangpadang yang baru Topo Dasawulan. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanggamus di Talangpadang resmi berganti dari Merryon Hariputra ke pejabat baru Topo Dasawulan.

Pergantian jabatan Kacabjari Tanggamus di Talangpadang itu dilakukan melalui proses serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kepala Kejari Tanggamus Nurmajayani di Aula Kejari Tanggamus, Selasa 6 Februari 2024.

Kepala Kejari Tanggamus Nurmajayani dalam sambutannya mengatakan,bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama, dedikasinya dan pengabdian nya selama ini di wilayah kerja Talangpadang.Dan juga selamat bertugas ditempat yang baru. Tidak lupa kami utamanya saya selaku pimpinan mengucapkan maaf bila selama bertugas, ada pernah salah prilaku dan salah kata," kata Kajari Tanggamus.

BACA JUGA:Pelapor Aki PLTS Penuhi Undangan Kejari Tanggamus, Akui Kecewa Dengan LHP Inspektorat

BACA JUGA:Kejari Tanggamus Monitoring Logistik di Gudang KPU, Ini Hasilnya

Kepada Kacabjari Talangpadang yang baru, Nurmajayani berpesan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah sehingga harus dijaga dengan baik amanah yang telah diberikan.

"Jabatan sebagai kacabjari ini merupakan amanah kepada Anda. Jadi, harus bisa mengemban tugas dengan baik," ucap Nurmajayani 

Kajari juga meminta, kepada kacabjari yang baru harus memberikan contoh yang naik kepada semua dan terus menjaga kekompakan dengan semua staf. 

"Kita disini bekerja seperti saudara. Jaga kekompakan kerja, beri contoh yang baik. Dan kepada staf tidak usah sungkan bila memang pimpinan salah silahkan ditegur," pinta Nurmajayani.

Sementara Kacabjari Talangpadang yang lama Merrryon Hariputra mengucapkan terima kasih kepada Kejari Tanggamus yang telah membimbing walaupun hanya sebentar dan memohon maaf atas segala kesalahan selama ini. 

"Terima kasih kepada semua rekan keluarga besar di Kejari Tanggamus dan Cabjari Talangpadang. Saya yakin tanpa ada kalian saya tidak bisa apa apa. Dan kepada Kacabjari baru selamat bertugas," katanya.  

Sementara Kacabjari Talangpadang yang baru,Topo Dasawulan, dalam sambutannya memohon bimbingan dan arahan serta petunjuk dari Kajari Tanggamus dan kepada semua kepala seksi,kasubbagbin dan staf memohon kerjasama yang baik. 

"Sesuai pesan pimpinan, kita harus bekerja dengan baik dan secara kekeluargaan. Semoga kedepan selama saya betugas, akan melanjutkan kinerja kacab jari yang lama dan akan mencoba bekerja dengan lebih baik lagi," kata Topo Dasawulan.(*)

Sumber: