Rutan Kota Agung Terima Logistik Pemilu

Rutan Kota Agung Terima Logistik Pemilu

Pendistribusian Logistik Pemilu di Rutan Kota Agung. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Rumah Tahanan (Rutan) Kota Agung Kelas II B Kota Agung telah menerima pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Komisioner KPU Tanggamus,Habibi mengatakan, dalam pendistribusian logistik ini didampingi oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Agung dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Kuripan. 

"Logistik ini akan digunakan di TPS khusus yang ada di Rutan Kelas IIB Kota Agung,"ujar Habibi, Selasa siang (13/2/2024). 

Habibi mengungkapkan, ada dua TPS yang berada di Rutan Kelas IIB Kota Agung.Dua TPS khusus di Rutan Kelas IIB Kota Agung merupakan TPS nomor 901 dan TPS 902.

BACA JUGA:Amankan Pemilu Polres Tanggamus Terjunkan 277 Personel

BACA JUGA:Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan di Empat Kecamatan di Wilayah Tanggamus

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Rutan Kelas II B Kota Agung, J.M.Prameswari yang juga Ketua KPPS 901 mengatakan bahwa untuk logistik sudah semua diterima pihaknya. 

"Kalau persiapan pemungutan suara di TPS khusus Kota Agung sudah 100 persen. Di Rutan Kota Agung ini ada dua TPS yaitu 901 dan 902, lokasi TPS nya bersebelahan,"ujar Prameswari mewakili Kepala Rutan Kelas II B Kota Agung Benny Muhammad Saefulloh.(*)

 

Sumber: