Nuzul Irsan Raih Suara Tertinggi di Dapil II Tanggamus,Diprediksi Kembali Duduk di DPRD Tanggamus

Nuzul Irsan Raih Suara Tertinggi di Dapil II Tanggamus,Diprediksi Kembali Duduk di DPRD Tanggamus

Politisi PKB Hi.Nuzul Irsan meraih suara tertinggi di Pileg 2024 untuk Dapil II Tanggamus. Foto dok Radar Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Hi.Nuzul Irsan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Tanggamus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang bertarung di daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Semaka,Bandarnegeri Semuong (BNS),Wonosobo dan Pematang Sawa meraih suara tertinggi di Dapil II Tanggamus.

Untuk suara caleg di dapil II Tanggamus berdasarkan hasil pleno di tingkat kecamatan di dapil II Tanggamus, Nuzul Irsan meraih 5.470 suara. Sedangkan suara total partai 11.139 suara.

Dengan raihan suara tersebut, PKB diprediksi akan mendapatkan dua kursi dari Dapil II Tanggamus. Artinya Nuzul Irsan kemungkinan besar untuk kembali duduk di kursi legislatif Kabupaten Tanggamus.

Menyikapi perolehan suaranya yang tinggi tersebutz Nuzul Irsan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan padanya.

BACA JUGA:Hasil QC Rakata, Partai Gerindra Pimpin Perolehan Suara di Dapil Lampung IV

BACA JUGA:Nuzul Irsan Bantu Turunkan Alat Berat dari Provinsi, Warga Semaka Ucapkan Terimakasih

"Alhamdulillah,keberhasilan ini berkat doa dari keluarga, serta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat,"ujar Nuzul, Minggu 25 Februari 2024.

Dukungan dari masyarakat,khususnya di Kecamatan Pematang Sawa,Semaka,Bandar Negeri Semuong, dan Wonosobo, diapresiasi oleh Nuzul Irsan. 

"Terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya yang diberikan kepada saya,"imbuh Odo Nuzul sapaan akrabnya.

Diketahui, selain Nuzul Irsan, beberapa caleg lainnya dari berbagai partai juga diprediksi melenggang ke DPRD Kabupaten Tanggamus melalui Dapil II, antara lain dari PDI-P, Partai Gerindra,Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai NasDem dan dan Partai Amanat Nasional (*).

 

Sumber: