Besok, KPU Tanggamus Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Besok, KPU Tanggamus Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

KPU Tanggamus akan menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024, Selasa 27 Februari 2024 di Hotel Royal Gisting. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus bakal melaksanakan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024.

Ketua KPU Tanggamus,Angga Lazuardy  menggatakan, rapat pleno suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Tanggamus rencananya dilaksanakan pada, Selasa 27 Februari 2024.

"Untuk tempat pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten itu di Hotel Royal Kecamatan Gisting,"kata Angga, Senin 26 Februari 2024.

Menurut Angga, rapat pleno dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB.KPU Tanggamus, kata Angga, sudah berkoordinasi dengan Polres Tanggamus untuk ypengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024.

BACA JUGA:KPU Tanggamus Serahkan Santunan ke Keluarga KPPS Yang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Partai Golkar Optimis Pertahankan Kursi Pimpinan di DPRD Pringsewu

"Untuk pengamanan kita sudah koordinasikan langsung kepada Polres Tanggamus,"pungkas Angga.

Untuk diketahui, seluruh tahapan rekapitulasi  rapat pleno suara Pemilu 2024 di masing-masing kecamatan telah selesai dilaksanakan. 

Kecamatan Kota Agung merupakan salah satu kecamatan yang paling terakhir menyelesaikan rapat pleno suara Pemilu 2024.

Terpisah, Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser menyatakan jika sejauh ini tidak ada konflik atau gesekan antar pendukung caleg dan tim sukses paslon presiden dan wakil presiden selama tahapan Pemilu 2024.

"Sampai saat ini tidak ada kendala kisruh dari lapangan selama pemilu 2024," kata Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser yang ditemui di sela kunker Pangdam II/Swj di Kodim 0424 Tanggamus.(*)

 

 

 

Sumber: