Tampil Sangar dengan Kamera Super 50MP dan OmniVision OV50H Huawei P70 Ini Bocoran Spesifikasinya

Tampil Sangar dengan Kamera Super 50MP dan OmniVision OV50H Huawei P70 Ini Bocoran Spesifikasinya

Bocoran HP Huawei P70 . Sumber: Huawei--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-Huawei tengah mempersiapkan serangan besar dengan hadirnya seri terbarunya, Huawei P70, di pasar ponsel China.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Huawei, sejumlah bocoran terkini memberikan gambaran detailnya, terutama terkait sektor yang selalu menjadi andalan Huawei, yakni kamera.

Menurut sumber internal dari rantai pasokan, Huawei P70 kemungkinan akan menampilkan sensor gambar OmniVision OV50H yang memiliki resolusi super tinggi, mencapai 50 megapiksel.

BACA JUGA:Inilah Salah Satu Gezet Tercanggih yang Punya Kamera Kualitas Bagus Yaitu Oppo Reno 10 5G

Sensor ini menawarkan dimensi sensor 1/1,3 inci, dengan satu piksel berukuran 1,2μm.  Sebuah terobosan yang menjadikan kamera utama Huawei P70 menjadi yang terdepan dalam hal kualitas foto.

Gizmochina mencatat, sumber dari rantai pasokan juga menyatakan bahwa Huawei tidak main-main dalam menyematkan teknologi terkini pada kamera belakang P70.

Kamera utamanya kabarnya akan ditemani dua kamera pendukung lainnya yang masing-masing beresolusi 50 megapiksel.  Jadi, pengguna bisa memanjakan diri dengan pengalaman fotografi yang luar biasa.

BACA JUGA:Ponsel Harga Rp 1 Jutaan Bawa RAM 8 GB Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi 13C, 2024

Salah satu tipster ternama, Digital Chat Station (DCS), sebelumnya membeberkan informasi terkait kehadiran OmniVision OV50H sebagai sensor utama kamera belakang.

DCS juga menambahkan, Huawei P70 akan mengusung konfigurasi tiga kamera dengan resolusi mencengangkan masing-masing 50 megapiksel.

Tak hanya itu, informasi lebih lanjut yang diungkap DCS mencakup detail desain dan tampilan Huawei P70.  Ponsel ini dilaporkan akan memamerkan layar quad-curved 6,7 inci. 

BACA JUGA:Harga Murah Tapi Bawa Spesifikasi Gahar, Samsung M15 5G Akan Rilis Bulan Ini

Layar ini diharapkan akan menjadi panel OLED yang tentunya akan menambah kesan mewah dan futuristik pada Huawei P70.

Halaman Berikutnya Sementara itu, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa Huawei bekerja sama dengan beberapa pabrikan lokal untuk memasok panel OLED tersebut. 

Sumber: