Salah Satu Satu Tempat Glamping Mewah Dekat Situ Patenggang, yg Sedang Populer, Lakeside Rancabali

Salah Satu Satu Tempat Glamping Mewah Dekat Situ Patenggang, yg Sedang Populer, Lakeside Rancabali

Ilustrasi View danau di tempat Glamping Lakeside Rancabali/Pixabay/ardulei--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-Di media sosial, banyak ditemukan konten video yang memperlihatkan kenyamanan seseorang yang menginap di akomodasi mewah dekat wisata alam.

Salah satu camping mewah yang bisa Anda coba adalah Glamping Lakeside Rancabali.

Penginapan mewah ini menawarkan sensasi tidur yang akan membuat Anda betah dan tak ingin kembali lagi ke rumah. 

BACA JUGA:Tampil Sangar dengan Kamera Super 50MP dan OmniVision OV50H Huawei P70 Ini Bocoran Spesifikasinya

 Pasalnya, penginapan ini memberikan Anda kesempatan untuk tidur di dekat danau Situ Patenggang dengan fasilitas tempat tidur yang megah dan nyaman.

Jika penasaran bisa baca artikel ini sampai habis atau bisa datang langsung ke Glamping Lakeside Rancabali yang terletak di Jalan Raya Ciwidey Nomor Kilometer RW 39, Situ Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Glamping Lakeside Rancabali Tiket masuk Glamping Lakeside Rancabali dibanderol sekitar Rp 25.000 per orang.  Lalu, ada juga biaya parkir yang dikenakan berdasarkan waktu per jam.

BACA JUGA:Ponsel Harga Rp 1 Jutaan Bawa RAM 8 GB Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi 13C, 2024

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan secara online melalui layanan reservasi dengan menghubungi customer service di Instagram resmi Glamping Lakeside Rancabali. Tipe Akomodasi Glamping Lakeside Rancabali

1. Tenda Tepi Danau Akomodasi Tenda Tepi Danau menyuguhkan pemandangan hutan dan danau dengan kapasitas kamar 2 hingga 5 orang per unit. Sebenarnya kapasitas awal adalah 2 pax, namun dapat ditingkatkan menjadi 5 pax dengan menambah 3 extra bed dengan tarif Rp 300.000 per pax.

BACA JUGA:Ponsel Harga Rp 1 Jutaan Bawa RAM 8 GB Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi 13C, 2024

2. Keong Tent Akomodasi Keong Tent memiliki kamar mandi dalam dan juga water heater yang berguna untuk membuat kopi dan teh.

Keong Tent berkapasitas hingga 5 pax dengan kapasitas awal 4 pax dan dapat ditambah 1 extra bed dengan harga Rp 300.000 per pax.

3. Tenda New Lakeside Kamar akomodasi ini menawarkan kapasitas awal 4 pax dengan tambahan 1 extra bed.  Dimana, harga extra badnya adalah Rp 300.000 per orang.

Sumber: