Jumat Berkah, TP-PKK Pekon Kacapura Bagikan Paket Makanan

Jumat Berkah, TP-PKK Pekon Kacapura Bagikan Paket Makanan

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pekon Kacapura terus aktif melakukan kegiatan sosial selama bulan suci Ramadan.

Teranyar, TP-PKK Pekon Kacapura membagikan paket makanan secara dor to door ker rumah-rumah warga.

Kegiatan sosial Jumat berkah ini dipimpin Ketua PKK Kacapura Helna Warni didampingi Sekretaris PKK Winica Sari bersama 28 anggota PKK lainya.

BACA JUGA:Tiket Masuk Rp 7.000 Rupiah Inilah Wisata Buatan yang Populer Pemandian Kalianget di Wonosobo

Ketua TP-PKK Kacapura, Helna Warni mengatakan, kegiatan berbagi Jum’at berkah tersebut bersumber dari sumbangan atau swadaya masyarakat setempat. 

“Mudah - mudahan giat Jumat berkah berbagi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kacapura yang memang membutuhkan, “ katanya.

Kegiatan berbagi Jum’at berkah ini telah berjalan selama dua tahun ini, dan di bulan suci Ramadhan 2024 ini sudah yang kedua kali di setiap Jumat berkah.

BACA JUGA:Semartphone Itel S23 Plus Meluncur dengan Layar Lengkung, Harga Kantoran Bawa Baterai Tahan Seharian

Sementara itu, Kepala Pekon Kacapura Hj.Faiqoturrahmah mengapresiasi kegiatan Jumat berkah berbagi yang dilakukan oleh TP-PKK Pekon Kacapura 

“Saya atas nama Kepala Pekon Kacapura bangga serta memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran tim PKK, atas rasa kepedulian mereka berbagi dalam hal kegiatan Jum’at berkah.

Menurutnya dia, pembagian makanan giat jumat berkah ini, merupakan aksi nyata dari bentuk kepedulian dan rasa empati Tim PKK Pekon Kacapura kepada warga. Dengan begitu warga yang mendapatkan bantuan makanan tersebut benar-benar terbantu.

BACA JUGA:Kakon Lega, Akhirnya Jalinbar Tanggamus Mulai Diperbaiki

“Sekali lagi, terimakasih kepada seluruh tim Ibu-ibu PKK, apa yang sudah di berikan selama ini dalam hal berbagi Jumat berkah, saya doakan semoga amal ibadah ibu-ibu PKK diterima Alloh SWT..Amin,” ucapnya. (*)

Sumber: