Bocoran Smartphone Redmi Note 13 Turbo, Spesifikasi Bawa Snapdragon 8s Gen 3 dan Fast Charger

Bocoran Smartphone Redmi Note 13 Turbo, Spesifikasi Bawa Snapdragon 8s Gen 3 dan Fast Charger

Redmi Note 13 Pro Plus. Sumber: selular.id--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Sub-merek smartphone Xiaomi, Redmi, terlihat tengah menyiapkan ponsel terbarunya yang disebut-sebut akan diberi nama Redmi Note 13 Turbo

Smartphone ini akan dibekali spesifikasi “istimewa” karena ditenagai chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Disebut System-on-Chip karena diposisikan sebagai “adik” dari chipset andalan Snapdragon 8 Gen 3.

BACA JUGA:Ini Adalah bocoran Warna untuk Semartphone iPhone 16 Pro

Tak hanya unggul di sektor hardware, Redmi Note 13 Turbo kabarnya juga dibekali spesifikasi kamera, layar, dan baterai yang cukup mumpuni.

Menurut informasi yang diungkap oleh gadget leaker di platform mikroblog China, Weibo, Redmi Note 13 Turbo akan dibekali panel layar beresolusi 1,5K piksel besutan pabrikan China, TCL dan Tianma.

Layarnya dikatakan hadir dengan refresh rate tinggi sehingga pengalaman scrolling layar lancar. Sementara soal fotografi, Redmi Note 13 Turbo akan hadir dengan tiga kamera belakang.

BACA JUGA:Google Pixel 6, Ponsel Pintar Dengan Kamera Jernih, Kini Dibanderol Segini

Konfigurasi kameranya disebut-sebut terdiri dari kamera utama 50 MP yang mengandalkan sensor Sony IMX882, kamera ultrawide 8 MP dengan sensor Sony IMX355, dan lensa 2 MP yang belum diketahui fungsi dan jenisnya.

Untuk kamera depannya, Redmi Note 13 Turbo dibekali sensor 20 MP. Soal tenaga, ponsel baru dari keluarga seri Redmi Note 13 ini disinyalir disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Mengingat terdapat tulisan "Turbo" di belakang nama modelnya, sepertinya hal tersebut sejalan dengan fitur fast charge yang ditawarkan.Konon, pengisian cepatnya memiliki daya 90 watt.

BACA JUGA:Diluncurkan dengan Kamera Ultrawide, Baterai Jumbo untuk Tablet Redmi Pad, Performa Kencang

Leaker juga menyebutkan spesifikasi layar Redmi Note 13 Turbo mirip dengan Redmi K70E, sedangkan konfigurasi belakangnya mirip Redmi Note 12T atau Note 13 Plus.

Namun beredar rumor bahwa Redmi Note 13 Turbo akan tetap eksklusif untuk China saja. Sedangkan untuk versi global kemungkinan Redmi Note 13 Turbo akan berganti nama menjadi Poco F6.

Sumber: