Ruang Kabag Persidangan DPRD Tanggamus Disatroni Maling, TV LED Raib

Ruang Kabag Persidangan DPRD Tanggamus Disatroni Maling, TV LED Raib

Personel Satreskrim Polres Tanggamus melakukan indentifikasi di ruang Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Tanggamus yang masuki kawanan maling. Foto ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ruang Kepala Bagian Persidangan, Sekretariat DPRD Tanggamus disatroni maling, sejumlah barang berharga hilang digasak maling.

Aksi dari maling yang mengambil sejumlah barang di ruang Kabag Persidangan Setwan itu diketahui oleh Kabag Persidangan Andi Kholil pada Senin 22 April 2024.

Barang yang hilang dari ruangan Kabag Persidangan DPRD Tanggamus itu antara lain televisi LED berukuran 32 inchi.

Peristiwa pencurian di ruang Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Tanggamus ini sudah dilaporkan ke Polres Tanggamus. Dan Satreskrim Polres Tanggamus sudah melakukan identifikasi dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Breaking News: Alfamart Baros Kota Agung Dibobol Maling, Uang 80 Juta Raib Berikut Rokok dan Parfum

BACA JUGA:Baru Diambil Dari Bank, Rp600 Juta Raib Dibawa Kabur Kawanan Maling

Kabag Persidangan, Sekretariat DPRD Tanggamus,Andi Kholil membenarkan bahwa ruangan Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Tanggamus dimasuki kawanan maling.

Andi juga merasa janggal, karena maling hanya mengincar TV LED, tapi tidak mengambil barang elektronik lain seperti printer yang baru dibeli

"Padahal masih dalam kardus, apa mungkin dikira baran bekas,"ucap Andi.

Ia mengungkapkan bahwa, petugas keamanan dan petugas kebersihan gedung DPRD Tanggamus telah dipanggil untuk dimintai keterangan, namun penjaga keamanan dan petugas kebersihan mengaku tidak ada yang tahu.

Berdasarkan keterangan penjaga pencuri masuk lewat pintu belakang dan keluar lewat pintu utama.(*)

 

Sumber: