Breaking News: Alfamart Baros Kota Agung Dibobol Maling, Uang 80 Juta Raib Berikut Rokok dan Parfum

Breaking News: Alfamart Baros Kota Agung Dibobol Maling, Uang 80 Juta Raib Berikut Rokok dan Parfum

Toko Alfamart Jalan Samudera Kelurahan Baros Kecamatan Kotaagung, Tanggamus dibobol kawanan maling pada Kamis malam 1 Februari 2024. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Toko modern, Alfamart di Jalan Samudera Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung, dibobol kawanan maling.

Kejadian pembobolan Alfamart ini diperkirakan pada Kamis malam 1 Februari 2024.

Peristiwa pembobolan Alfamart ini kali pertama diketahui oleh karyawan Alfamart pada Jumat pagi 2 Februari saat hendak masuk ke dalam toko.

Karyawan Alfamart, Jalan Samudera, Defis Karisma mengatakan,peristiwa pencurian diketahui kali pertama saat hendak masuk ke dalam toko pada Jumat 2 Februari 2024 pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Bobol Toko Majikan, Gasak Uang Belasan Juta, Rifki Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Gara-Gara Ingin Punya Vape, Lima ABG di Pringsewu Nekat Bobol Toko Vape

"Pintu depan tidak ada kerusakan, hanya pintu lantai dua yang rusak, kemungkinan masuknya dari situ,"kata Defis.

Dilanjutkan Defis, bahwa barang yang dibawa oleh kawanan pencuri yang baru diketahui produk rokok dan parfum dengan nilai Rp5 juta.

Selain rokok dan parfum, kawanan maling juga menggasak uang tunai di brangkas sebesar kurang lebih Rp80 juta.

"Kalau produk yang baru ketahuan rokok dan parfum, nilainya Rp5 juta dan uang tunai Rp80 juta hasil penjualan selama dua hari,"ungkap Defis.

Peristiwa pencurian ini kata Defis sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan berdasarkan pantauan, Polisi dari Satreskrim Polres Tanggamus dan Tim Inafis sudah melakukan olah TKP dan pintu depan toko juga sudah dipasang garis polisi.

Untuk diketahui pembobolan Alfamart di wilayah Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus bukan kali pertama ini saja. Pada Oktober 2023 lalu,Alfamart Jalan Ir.H.Juanda Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung juga dibobol kawanan pencuri.(*)

Sumber: