Bacagub Lampung Hanan A.Rozak Ajak Warga Lampung Nobar Semifinal Piala Asia di Hotel Horison

Bacagub Lampung Hanan A.Rozak Ajak Warga Lampung Nobar Semifinal Piala Asia di Hotel Horison

Bacagub Lampung Hanan A Rozak. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dukungan terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang turnamen sepakbola Piala Asia 2024 yang berlangsung di Qatar kian masif.

Sejumlah elite dan tokoh politik, tampak memberikan dukungan Timnas U-23 Indonesia yang saat ini masuk ke Semifinal dengan menghadapi Uzbekistan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kiprah Timnas U-23, Bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung Hanan A. Rozak menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 di Ballroom Hotel Horison, Senin 29 April 2024.

Kegiatan nobar ini gratis bagi masyarakat umum. Tidak hanya nonton pertandingan bola gratis. Warga yang datang untuk nonton bola disediakan kopi, teh dan makanan ringan, dan semua itu gratis.Untuk kuotanya sendiri, untuk 1.000 orang.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Ponsel Spek Mumpuni Harga Di Bawah Rp2 Juta

BACA JUGA:KPU Tanggamus Pastikan Akan Mengevaluasi Kinerja Badan Ad Hoc

Hanan A. Rozak mengatakan kegiatan Nobar Timnas Indonesia U-23 tersebut sebagai dukungan dirinya bersama masyarakat Lampung agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia.

"Mari kita dukung dan  berdoa bersama-sama agar Timnas  Indonesia pada semi final Piala Asia U-23  lolos final dan juara sehingga otomatis masuk Olimpiade,"ujar Hanan, saat meninjau persiapan Nobar di Hotel Horison, Minggu, 28 April 2024.

Semi final Piala Asia antara Indonesia melawan Uzbekistan akan berlangsung pada 29 April 2024 dan kick off pukul 21.30 WIB. Ia mengajak masyarakat Lampung hadir mulai pukul 19.00 WIB di Ballroom Hotel Horison, Jalan Kartini, Bandar Lampung.(*)

Sumber: