Didampingi Bambang Kurniawan, Dewi Handajani Kembalikan Berkas di NasDem

Didampingi Bambang Kurniawan, Dewi Handajani Kembalikan Berkas di NasDem

Balonbup Tanggamus Hj.Dewi Handajani mengembalikan berkas formulir pendaftaran balonbup di DPD Partai NasDem Tanggamus,Senin 6 Mei 2024. Foto Rio Aldipo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Balonbup) Tanggamus Hj Dewi Handajani mengembalikan berkas pendaftaran balonbup ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanggamus, Senin 6 Mei 2024.

Dewi Handajani yang datang ke Kantor DPD NasDem didampingi suami yang juga mantan Bupati Tanggamus dua periode Hi.Bambang Kurniawan dan para relawan disambut Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus Kurnain, Sekretaris Johny Wahyudi, bendahara Tri Wahyuningsih dan jajaran.

Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus Kurnain mengatakan bahwa Dewi Handajani merupakan balonbup pertama yang mengembalikan berkas.

"Partai NasDem merupakan salah satu partai yang mengusung Dewi Handajani dalam Pilkada 2018 lalu,sampai saat ini komunikasi antara NasDem dengan Dewi Handajani berjalan dengan baik, mudah-mudahan Kak Ratu (Dewi Handajani) adalah salah satu balonbup yang diusulkan Partai NasDem,"ujar Kurnain.

BACA JUGA:Dewi Handajani Ambil Berkas Balonbup di PAN Tanggamus

BACA JUGA:Mantan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Ambil Formulir Pendaftaran di PKB

Diungkapkan Kurnain, bahwa pengembalian berkas formulir pendaftaran di DPD Partai NasDem berakhir tanggal 7 Mei 2024. Setelah tanggal 7 Mei,tahapan selanjutnya yaitu rapat pleno di DPD Partai NasDem.

"Rapat pleno di DPD NasDem Tanggamus dijadwalkan 10 Mei 2024,  nantinya kita usulkan bakal calon bisa satu atau kita usulkan semua ke DPW NasDem Provinsi Lampung, selanjutnya tinggal menunggu rekomendasi dari DPP bulan Juni, sedangkan SK penetapan dari DPP pada Agustus 2024,"kata Kurnain.

Sementara balonbup Tanggamus Hj Dewi Handajani mengatakan bahwa Partai NasDem merupakan 'teman lama'. Dewi berharap Partai NasDem dapat kembali memberikan rekomendasi kepada dirinya.

"Saya terus berkomitmen untuk membangun Kabupaten Tanggamus,karena saya bagian dari kabupaten Tanggamus,sudah berdomisili dan ber KTP Tanggamus, semoga diberi kelancaran dan niat baik dikabulkan, serta kepada Partai NasDem dapat kembali mengusung saya sebagai calon bupati Tanggamus di Pilkada 2024,"ujar Dewi Handajani.(*)

Sumber: