Dugaan Perselingkuhan Hingga KDRT, Oknum Polisi Dilaporkan Istri Sah ke Polres Tanggamus

Dugaan Perselingkuhan Hingga KDRT, Oknum Polisi Dilaporkan Istri Sah ke Polres Tanggamus

Siska Andiska menunjukkan bukti laporan ke Polres Tanggamus atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya Oknum Polisi yang bertugas di Polres Tanggamus. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Siska Andiska (27) istri sah dari seorang oknum anggota polisi,melaporkan suaminya ke Polres Tanggamus atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).Oknum polisi tersebut bertugas di Polres Tanggamus berinisial IGE berpangkat Briptu.

Laporan itu tertuang dalam Surat Tanda Terima Laporan Polisi No:STTLP/GAR/B/113/V/2024/SPKT/POLRES TANGGAMUS/POLDA LAMPUNG yang ditandatangani Kanit SPKT Bripka Ibnu Ali Murtopo,Kamis 2 Mei 2024.

Menurut Siska,kekerasan yang ia terima dari suaminya tersebut berawal saat dirinya mendapati suaminya sedang berada di sebuah rumah yang ada di Way Jelai Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus pada Rabu 1 Mei 2024 sekitar pukul 22.00 WIB.

Di rumah tersebut, Siska mencurigai bahwa suaminya sedang memadu kasih dengan seorang wanita berinisial SG yang diduga adalah selingkuhan dari oknum polisi IGE.

BACA JUGA:Viral di Theread X, Oknum Guru Olahraga di Subang Selingkuh Dengan Siswanya Sendiri

BACA JUGA:Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga, Diduga Sedang Berduaan dengan Istri Rekannya Sesama Anggota Polri

Menurut Siska, hubungannya dengan suami memang sedang tidak akur sebab suaminya sudah jarang pulang ke rumah. Ia juga sering mendapat laporan jika suaminya menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.

"Awalnya saya tidak terlalu percaya dengan aduan orang. Tapi malam itu, seperti ada yang mengganjal di hati, feeling saya selaku istri merasa ada yang tidak beres.Akhirnya saya beranikan diri untuk mengecek ke rumah yang ada Way Jelai,"kata Siska.

Dilanjutkan Siska,saat mengecek ke rumah terduga selingkuhan dari suaminya tersebut ia ditemani oleh orang tua, kerabat dan sudah melapor ke ketua RT dan juga kelapa lingkungan.

"Saat itu tidak ada mobil suami saya maupun mobil dari perempuan itu, tapi ada mobil lain. Awalnya adik saya yang menggedor pintu, saat itu keadaan ruang depan rumah gelap, ketika digedor ada perempuan yang membuka gorden seperti mengintip, digedor-gedor ga mau keluar,"kata dia.

BACA JUGA:Oknum Anggota DPRD Lambar Digerebek Warga Sedang Berduaan di Dalam Rumah Dengan Istri Orang

BACA JUGA:Polsek Pagelaran Gerebek Warung Esek-Esek

Diakui Siska dirinya berada di depan rumah terduga selingkuhan suaminya tersebut dari pukul 19.00 WIB, namun baru pukul 22.00 WIB, pintu rumah baru terbuka setelah paman dari SG membuka pintu dari luar.

"Saat itu situasi memang ramai banyak warga yang menyaksikan.Suami saya keluar dengan mengenakan baju dan celana pendek. Nah, terjadilah cekcok mulut di situ, suami seperti mau merebut HP saya, sehingga tangan saya ikut tertarik,"kata dia.

Sumber: