Dugaan Perselingkuhan Hingga KDRT, Oknum Polisi Dilaporkan Istri Sah ke Polres Tanggamus

Dugaan Perselingkuhan Hingga KDRT, Oknum Polisi Dilaporkan Istri Sah ke Polres Tanggamus

Siska Andiska menunjukkan bukti laporan ke Polres Tanggamus atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya Oknum Polisi yang bertugas di Polres Tanggamus. Foto Andriansyah --

Siska juga membantah disebut pihak yang memviralkan video penggerebekan. Menurutnya bukan dia yang menyebarkan, begitu pula dengan isi dari video, dikatakan Siska bahwa tidak ada adegan hubungan intim antara suaminya dengan perempuan berinisial SG tersebut.

"Jadi tidak benar, kalau ada yang mengatakan ada penggerebekan sedang tanpa busana di dalam kamar. Saat pintu ke buka suami saya langsung keluar berpakaian lengkap, tapi sambil marah-marah.Mereka memang ada di dalam rumah, bersama seorang nenek yang sudah tua renta, ya kita logika saja, dua orang dewasa di dalam rumah gelap-gelapan, ngapain,"ujarnya.

Masih kata Siska bahwa saat itu di pinggir jalan Way Jelai banyak warga yang menyaksikan ditambah lagi, banyak warga yang merekam menggunakan handphone.

"Saya juga sudah hubungi Provost Polsek Kota Agung. Saat itu situasi sedang tidak kondusif, akhirnya suami saya diamankan ke Polsek Kota Agung oleh anggota Provost,"ujarnya.

Siska juga membantah apabila bahtera rumah tangga yang ia jalani bersama suaminya sedang diambang perceraian.

"Tidak ada cerai, kalau memang cerai, pasti ada panggilan dari kantor.Karena kan ada proses di kantor bagi anggota Polri yang hendak bercerai,"bebernya.

Siska juga mengaku jika tidak menutup kemungkinan, kembali melaporkan suaminya tersebut atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan."Ya, untuk melaporkan kembali ada kemungkinan atas dugaan perselingkuhan,"ucapnya.

Sembari berderai air mata, Siska berharap keadilan dan laporan yang ia sampaikan ke Polres Tanggamus dapat ditindaklanjuti dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Saya hanya berharap semoga bapak kapolri, itu tahu masalah ini. Saya hanya minta keadilan, semoga semuanya kembali pada dia apa yang saya rasakan.Intinya dari kejadian ini kan semoga suami saya itu bisa mendapatkan balasan dari perbuatannya kepada saya dan anak saya selama ini,"pungkasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Tanggamus, Iptu Muhammad Jihad Fajar Balman membenarkan adanya laporan dari anggota Bhayangkari atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Tanggamus.

"Iya, benar laporan tersebut, saat ini sedang ditangani oleh Unit PPA dan dalam proses penyelidikan,"kata Muhammad Jihad mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, Rabu 15 Mei 2024.

Kasatreskrim juga menegaskan bahwa,laporan dugaan KDRT yang melibatkan oknum polisi tersebut nantinya akan ditangani secara profesional."Setiap ada laporan dari masyarakat tentu akan kami tangani profesional dan proporsional,"kata Muhammad Jihad.(*)

 

Sumber: