KBPPP Tanggamus Lakukan Audiensi Dengan Kapolres Tanggamus

KBPPP Tanggamus Lakukan Audiensi Dengan Kapolres Tanggamus

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser berfoto bersama KBPPP Tanggamus seusai audiensi, Senin 20 Mei 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser menerima audiensi dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kabupaten Tanggamus,Senin 20 Mei 2024 bertempat di ruangan Kapolres Tanggamus.

Audiensi itu dalam rangka mempererat hubungan dan memperkuat komunikasi antara kepolisian dan masyarakat.Selain itu, sebagai bentuk komitmen Polres Tanggamus untuk mendukung dan mendengarkan aspirasi serta masukan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk keluarga besar Putra-Putri Polri.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Tanggamus, antara lain Kabag Ops Kompol Samsuri,Kasat Binmas AKP Bambang Purwadi, dan Kasat Intelkam Iptu Arbianto.

Dari KBPPP Tanggamus, audiensi dipimpin langsung oleh Ketua KBPPP Hj. Dewi Handajani, didampingi Sekretaris M. Joni B. Ning, serta sejumlah anggota lainnya.

BACA JUGA:Panitia Penerimaan Anggota Polri Polres Tanggamus Tandatangani Pakta Integritas

BACA JUGA:Puluhan Personel Polres Tanggamus Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

Dalam audiensi tersebut, berbagai topik dibahas, mulai dari isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk program-program sosial yang dapat dilakukan bersama antara Polres Tanggamus dan KBPPP. 

Salah satu usulan yang diangkat adalah peningkatan kegiatan sosial dan edukatif yang melibatkan anak-anak dan remaja, sebagai upaya preventif terhadap kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres AKBP Rinaldo Aser dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan KBPPP. Menurutnya,silaturahmi dan audiensi seperti ini sangat penting untuk menjaga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,khususnya keluarga besar Polri.

"Kami berharap melalui pertemuan ini, kita dapat bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan yang ada dan memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tanggamus,"ucap Rinaldo Aser.

Dilanjutkan kapolres,kerja sama yang baik antara kepolisian dan komunitas dapat meningkatkan efektivitas berbagai program keamanan dan ketertiban. 

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan KBPPP dalam berbagai kegiatan yang positif,"ungkap Rinaldo.

Dalam kesempatan itu,kapolres mengajak KBPPP untuk aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan kepolisian yang bersifat edukatif dan preventif. 

"Kami sangat membutuhkan partisipasi aktif dari KBPPP dalam berbagai program, terutama yang menyasar pada pembinaan generasi muda. Dengan kerja sama ini, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,"kata Rinaldo.

Sumber: