PLTP Ulubelu Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Pekon Gunung Tiga

PLTP Ulubelu Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Pekon Gunung Tiga

Riyan Arizona selaku perwakilan Manajemen Unit PLTP Ulubelu (dua dari kanan) memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Pekon Gunung Tiga. Foto ist--

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Perusahaan Listrik Negara (PLN) Power UBP Kamojang Unit PLTP Ulubelu Tanggamus, berikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Pekon Gunung Tiga, Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Selasa 28 Mei 2024.

Riyan Arizona selaku perwakilan Manajemen Unit PLTP Ulubelu, mengatakan bantuan yang diberikan kepada puluhan warga.

Terdampak banjir di Pekon Gunung Tiga tersebut berupa sembako, perlengkapan tidur dan perlengkapan sekolah.

"Ini merupakan respon cepat, perusahaan terhadap penetapan status tanggap darurat bencana pada lokasi tersebut,"kata Riyan Arizona.

BACA JUGA:Tinjau Longsor di Ulubelu. Pj Bupati Tanggamus: Semoga Cepat Kembali Normal

Riyan mengatakan, bahwa bantuan tersebut berkolaborasi dengan pihak pemerintah setempat serta menggandeng YBM PT PLN UID Lampung.

"Kita harapkan bantuan ini sedikit banyaknya bisa membantu warga di Pekon Gunung Tiga yang lagi terdampak banjir,"terangnya.

Terpisah Kakon Gunung Tiga Kecamatan Ulubelu Hendi Antoni mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PLTP Ulubelu.

"Tentunya, kita apresiasi atas kepedulian dari pihak perusahaan PLTP Ulubelu yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terdampak banjir,"ujarnya 

BACA JUGA:Puluhan Warga Terdampak Banjir, Kakon Harapkan Perhatian Dari PLN Area Ulubelu

Kakon menambahkan jumlah warga Pekon Gunung Tiga yang terdampak banjir akibatan luapan Way Belu beberapa waktu lalu sejumlah 33 kepala keluarga.

"Alhamdulillah, kemarin juga sudah ada bantuan dari pihak perusahaan dan hari ini PLTP Ulubelu, tentunya kita harapan kedepan sinergi antara pekon dan perusahaan dalam segala hal berjalan dengan baik,"tandasnya.

Sumber: