Dewi Handajani Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup di DPC PPP Tanggamus

Dewi Handajani Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup di DPC PPP Tanggamus

Bacabup Tanggamus Hj.Dewi Handajani didampingi suami Hi.Bambang Kurniawan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bacabup ke DPC PPP Tanggamus, Rabu 29 Mei 2024. Foto Andriansyah --

Sementara, Ketu DPC PPP Tanggamus, Ahmad Parid mengatakan bahwa, selain Dewi Handajani ada sejumlah tokoh telah mengembalikan berkas di antaranya untuk bacabup Moh.Saleh Asnawi, Samsul Hadi, untuk bacawabup Hajin M.Umar,Kurnain, Azwanzyah dan dirinya sendiri.

"Untuk tokoh-tokoh yang mengembalikan berkas, selanjutnya akan kita rapatkan. Dan akan kita ajukan ke DPP melalui DWP PPP. Harapannya apa yang kami ajukan ke DPP mendapat rekomendasi,"kata Parid.

Ditambahkan bendahara DPC PPP Tanggamus, Irsi Jaya bahwa penjaringan balonkada yang dibuka oleh DPC PPP Tanggamus sebagai langkah untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus ke depannya.

"DPC PPP memanggil putra-putri terbaik, yang bisa membuat Kabupaten Tanggamus yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi. Semoga dengan tiga kursi PPP di DPRD Tanggamus bisa mengantarkan calon yang diusung duduk memimpin Kabupaten Tanggamus lima tahun ke depan menjadi lebih baik lagi,"kata Irsi.(*)

 

Sumber: