Kapolsek Sumberejo M.Yusuf Resmi Naik Pangkat, Kini Sandang Pangkat Kompol

Kapolsek Sumberejo M.Yusuf Resmi Naik Pangkat, Kini Sandang Pangkat Kompol

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek Sumberejo Kompol M.Yusuf yang naik pangkat dari sebelumnya AKP naik menjadi Kompol. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Satu personel Polres Tanggamus naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Personel yang naik itu adalah Kapolsek Sumberejo AKP.M.Yusuf yang per 1 Januari 2024 resmi menyandang pangkat Kompol.

Kenaikan pangkat pengabdian, M.Yusuf itu berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor Kep/1730/XII/2023 tanggal 20 Desember 2023.

Dalam upacara tersebut,AKP M. Yusuf resmi naik pangkat menjadi Kompol terhitung mulai tanggal 1 Januari 2024. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser.

Acara berlangsung khidmat,dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, personel Polres dan ASN serta perwakilan Polsek jajaran di Lapangan Mapolres Tanggamus, Sabtu,1 Juni 2024.

BACA JUGA:Awal Tahun, 39 Personel Polres Tanggamus Naik Pangkat

BACA JUGA:5 Pegawai Lepas Kota Agung Naik Pangkat

Dalam sambutannya, Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser menyampaikan bahwa pangkat merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian seorang anggota Polri. 

"Kenaikan pangkat pengabdian ini adalah reward yang tidak diberikan setiap bulan atau setiap tahun, hanya kepada personel yang melaksanakan tugas tanpa cacat dan tanpa cela, dan diberikan tiga bulan sebelum memasuki masa purnatugas atau pensiun,"ujar Rinaldo Aser.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol M. Yusuf atas pencapaian tersebut. 

"Semoga kenaikan pangkat ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bagi bapak dan keluarga, serta dapat menjadi contoh, suri tauladan, dan motivasi bagi personel lainnya,"imbuh kapolres.

Rinaldo juga berharap kepada seluruh personel Polres Tanggamus untuk senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat,bangsa dan negara.

"Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi,Polres Tanggamus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanggamus,"pungkas kapolres.(*)

Sumber: