Tim ZSS Raih Juara I Kejuaraan E-Sport Mobile Legend Polres Tanggamus

Tim ZSS Raih Juara I Kejuaraan E-Sport Mobile Legend Polres Tanggamus

Inilah Tim yang menjuarai Kejuaraan E-Sport Mobile Legend Polres Tanggamus. Foto Instagram Satreskrim Polres Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Setelah melalui berbagai tahap pertandingan yang sengit dan menegangkan, akhirnya Tim ZSS berhasil meraih Juara I Kejuaraan E-Sports Mobile Legend yang diselenggarakan Polres Tanggamus.

Untuk Juara II ditempati Tim Vale 2 dan Tim Mame Pride yang harus puas di peringkat III.

Masing-masing pemenang tidak hanya mendapatkan trofi dan piagam penghargaan, tetapi juga menerima uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan kemampuan mereka. 

Untuk hadiah,Juara I Tim ZSS, menerima uang pembinaan sebesar Rp1.500.000.Sementara itu, Tim Vale 2 yang meraih posisi kedua mendapatkan Rp1.000.000 dan Tim Mame Pride sebagai juara ketiga mendapat Rp750.000.

BACA JUGA:15 Tim Berkompetisi di Kejuaraan E-Sports Mobile Legend Yang Digelar Polres Tanggamus

BACA JUGA:Setujui LKPj Bupati Tahun Anggaran 2023, DPRD Tanggamus Beri Sejumlah Catatan

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan E-Sports Mobile Legend Polres Tanggamus, Iptu Muhammad Jihad Fajar Balman, berharap event dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat anak muda di bidang E-Sports.

"Selain itu, kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat membantu membangun hubungan yang lebih erat antara masyarakat dan kepolisian,"ujar Muhammad Jihad mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, Minggu 16 Juni 2024.

Untuk diketahui,dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanggamus menggelar lomba E-Sport Mobile Legend yang diselenggarakan di Basement Satreskrim Polres Tanggamus pada Sabtu,15 Juni 2024. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Perlombaan ini diikuti oleh sekitar 90 peserta yang terbagi dalam 16 tim,setiap tim terdiri dari 5 hingga 7 orang. Acara lomba E-sports ini cukup meriah dan semangat kompetitif terasa sangat kental sepanjang acara berlangsung. 

Perlombaan E-Sports Mobile Legend ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Tanggamus untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan positif. 

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(*)

 

Sumber: