Berikut Lokasi Shalat Idul Adha Sejumlah Tokoh Kabupaten Tanggamus

Berikut Lokasi Shalat Idul Adha Sejumlah Tokoh Kabupaten Tanggamus

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan saat melaksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Merdeka Kota Agung. Foto Radar Lampung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin 17 Juni 2024 sejumlah tokoh Kabupaten Tanggamus melaksanakan Sholat Idul Adha di berbagai tempat.

Berikut adalah beberapa di antaranya,Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dijadwalkan melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Al-Islah, Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung.

Untuk Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan Sholat Idul Adha di kampung halaman yaitu di Pekon Sudimoro Bangun Kecamatan Semaka.

Selain pejabat Tanggamus, sejumlah kandidat calon bupati Tanggamus juga melaksanakan Sholat Idul Adha di Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha,Disbunnak Tanggamus Cek Kesehatan Hewan Kurban

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha, Dinas Pertanian Pringsewu Siapkan Pengamanan Hewan Kurban

Contohnya petahana Dewi Handajani berdada informasi akan melaksanakan Sholat Idul Adha di masjid yang dekat dengan Lamban Handak Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting.

Ketua PCNU Tanggamus yang juga bakal calon bupati Tanggamus Masjid Hidayatul Muttaqin Pekon Landbaw Kecamatan Gisting.

Sementara untuk bacabup H. Saleh Asnawi akan melaksanakan Sholat di Tangerang, Banten. Kendati sholat di Tangerang,namun H.Saleh Asnawi diwakili pihak keluarga akan menyembelih sapi kurban di Lamban Bulapis Batang Pekon Banding Agung Kecamatan Talangpadang.(*)

Sumber: