Dewi Handajani Silahturahmi ke DPTW PKS Lampung

Dewi Handajani Silahturahmi ke DPTW PKS Lampung

Bacabup Tanggamus Hj Dewi Handajani bersilahturahmi dengan jajaran DPTW PKS Lampung, di Kantor DPTW PKS Lampung, Bandar Lampung. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pilkada Tanggamus menggeliat pergerakan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanggamus untuk mendapat dukungan partai semakin kencang.

Lobi-lobi politik dan safari politik masif dilakukan oleh bakal calon bupati (Bacabup) dan bacawabup Tanggamus.

Salah satunya tokoh yang gencar melakukan silahturahmi politik adalah bacabup Hj Dewi Handajani.Terbaru, Dewi Handajani mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Jumat 21 Juni 2024.

Kedatangan Dewi Handajani bersama suami H.Bambanh Kurniawan itu disambut jajaran DPTW PKS Lampung Mufti Salim,Ketua MPW Johan Sulaiman,Sekertaris MPW,Murdiansyah.

BACA JUGA:Dewi Handajani Silahturahmi dengan Jajaran DPD PKS Tanggamus

BACA JUGA:PKS Tanggamus Kurban 5 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Lalu Sekretaris DPTW PKS Lampung Agus Kurniawan,Sekretaris DSW PKS Lampung Maardani Umar. Dari jajaran DPRD PKS Tanggamus Akhmadi Sumaryanto,Heni Susilo,Alfian dan Desti.

Ini merupakan kunjungan lanjutan Dewi Handajani, sebelumnya pada 2 Juni 2024, Dewi Handajani mengunjungi DPTD PKS Tanggamus.

Dalam pertemuan tersebut, Dewi Handajani memohon agar pada Pilkada 2024, PKS dapat mendukung pencalonannya.

Dewi juga mengingatkan bahwa kerjasama antara PKS sudah terjalin sejak masih Partai Keadilan pada tahun 2002 mendukung pasangan Fauzan Sya'i - Bambang Kurniawan yang kemudian memenangkan pemilihan di DPRD Tanggamus.Begitu pula pada tahun 2007, 2012, dan 2017, PKS menjadi backbone.

Ketua MPD Tanggamus,  Akhmadi Sumaryanto dalam paparannya menyampaikan bahwa Pilkada Tanggamus tahun 2024 memerlukan sosok yang tangguh menghadapi perubahan yang serba tidak pasti.

"DPTD Tanggamus mengajukan tiga nama untuk dibahas di DPTW Lampung Mereka adalah Dewi Handajani,Moh.Saleh Asnawi dan Samsul Hadi,"kata Akhmadi.(*)

Sumber: