Biro Rena Polda Lampung Gelar Pembinaan Anggaran Tahun 2024 di Lingkungan Polres Tanggamus

Biro Rena Polda Lampung Gelar Pembinaan Anggaran Tahun 2024 di Lingkungan Polres Tanggamus

Biro Rena Polda Lampung menggelar pembinaan Anggaran Tahun 2024 di Lingkungan Polres Tanggamus, Kamis 4 Juli 2024. Foto Humas Polres Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Biro Perencanaan dan Anggaran (Rena) Polda Lampung melaksanakan kegiatan pembinaan anggaran tahun 2024 yang berlangsung di Aula Paramasatwika, Mapolres Tanggamus, Kamis 4 Juli 2024.

Kegiatan pembinaan ini merupakan salah satu langkah strategis untuk memastikan pengelolaan anggaran yang efisien dan efektif di lingkungan kepolisian wilayah Lampung.

Tim pembinaan dipimpin oleh Kabag Renprograr Ro Rena Polda Lampung, AKBP Joko Siswondo Harsono dan Kabag Dalprograr Ro SDM Polda Lampung, AKBP Endah Purwati.

Kegiatan pembinaan dibuka oleh Wakapolres Kompol Agung Ferdika mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser dan turut dihadiri pejabat utama Polres Tanggamus, kapolsek jajaran dan pengembang urusan adminstrasi.

BACA JUGA:Kasatreskrim Polres Tanggamus Resmi Sandang Pangkat AKP

BACA JUGA:Polres Tanggamus Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke 78

Dalam rangkaian itu, Tim Biro Rena Polda Lampung memberikan paparan yang komprehensif mengenai berbagai aspek pengelolaan anggaran yang efektif, pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan dana publik. 

Kompol Agung Ferdika dalam sambutannya menekankan pentingnya pengelolaan anggaran yang baik demi mendukung tugas-tugas operasional kepolisian. 

"Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan setiap anggaran yang kita terima dapat digunakan secara optimal dan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan,"ujar Agung Ferdika.

Wakapolres meminta para peserta yang hadir dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai momentum pelaksanaan anggaran yang baik.

Ia juga berharap dengan adanya pembinaan ini, pengelolaan anggaran di Polres Tanggamus dan jajaran dapat semakin baik dan mampu mendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian secara optimal.

"Pembinaan ini memberikan bimbingan yang tepat dari pembina fungsi, menjadi momentum pelaksanaan anggaran dengan baik kedepannya,"pungkas Agung Ferdika.(*)

Sumber: