Moh.Saleh Asnawi dan Heri Agus Setiawan Makan Siang Bersama, Ini yang Dibahas

Moh.Saleh Asnawi dan Heri Agus Setiawan Makan Siang Bersama, Ini yang Dibahas

Bacabup Tanggamus Hi.Moh.Saleh Asnawi makan siang bersama dengan Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan yang berlangsung di RM Ratu Kuring Gisting,Selasa 23 Juli 2024. Pertemuan tersebut hanya sebatas silahturahmi dan tidak membahas politik. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus Hi.Moh.Saleh Asnawi yang diusung Partai Gerindra,PKB,PPP dan PAN berdialog dengan Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan.

Pertemuan keduanya yang dibalut dengan makan siang bersama itu berlangsung di Rumah Makan Ratu Kuring,Gisting,Selasa 23 Juli 2024.

Pertemuan kedua tokoh yang berlangsung hampir dua jam itu,keduanya berbincang hangat dan akrab. 

Keduanya saling berbagi kisah. Moh. Saleh Asnawi atau yang akrab disapa Bang Haji Saleh (BHS) bercerita jika dirinya punya ikatan kuat dengan PDIP yang waktu itu masih bernama PDI.

BACA JUGA:Silahturahmi ke DPTW PKS Lampung,Moh.Saleh Asnawi Beberkan Alasan Maju Sebagai Cabup

BACA JUGA:Laskar Merah Putih Indonesia Dukung Moh.Saleh Asnawi maju Pilkada Tanggamus

Saat masih sekolah di Bandar Lampung, BHS tinggal di Kantor PDI. Di kantor PDI itulah beliau belajar politik,mempelajari pemikiran Bung Karno dan menjadi pengagum Bung Karno sampai saat ini.

BHS sangat miris melihat kondisi Tanggamus saat ini. Kabupaten yang kaya, tapi masyarakat hidup dalam kondisi serba terbatas. 

"Inilah alasan saya pulang,tidak lain untuk ibadah. Berjuang memajukan kehidupan masyarakat Tanggamus. Kalau mau jabatan, saya bisa mendapatkannya di Jawa,” tegasnya.

Saat ditanyakan soal pertemuan,BHS menjawab bahwa İni hanya silatutahim biasa, tidak ada agenda politik.

Saat dikonfirmasi terkait agenda pertemuan, baik BHS maupun Heri, menampik ada agenda politik. “Beliau itu orang tua saya, kami ini besanan,” terang Heri.

Dikatakan Heri, bahwa pertemuan tersebut kapasitas dirinya sebagai Ketua DPRD yang berbagi kisah dan pengalaman dengan Moh.Saleh Asnawi.

"Tidak ada bicara politik, kami hanya membahas seputar pengalaman masing-masing dan Kabupaten Tanggamus, beliau tokoh dan saya Ketua DPRD Tanggamus,"ucap Heri.

Dalam pertemuan itu, Heri politisi muda PDIP menyampaikan, bahwa Tanggamus adalah salah satu kabupaten di Lampung dengan potensi yang kaya. 

Sumber: