Selter JPTP Pemkab Tanggamus tahun 2024 Ramai Peminat

Selter JPTP Pemkab Tanggamus tahun 2024 Ramai Peminat

Pj Sekda Tanggamus, Suadi. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Seleksi terbuka (Selter) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Tanggamus ramai dimininat. Dari tujuh jabatan yang dibuka, total ada 48 pendaftar.

Menurut Ketua Panitia Seleksi (Pansel) yang juga Pj Sekda Tanggamus,Suaidi, dari tujuh OPD yang dibuka pendaftaran, semuanya terisi bahkan ada dalam satu jabatan dilamar oleh sembilan orang.

Hal ini kata Suaidi, menunjukkan bahwa proses Selter yang dibuka oleh Pemkab Tanggamus diminati

"Dari 7 OPD ada 48 pendaftar, semua terisi. Setiap jabatan lowong ada lebih dari tiga pendaftar, 6 hingga 7 bahkan ada 9 pelamar,"kata Suaidi yang ditemui di ruangannya pada Jumat 26 Juli 2024.

BACA JUGA:Izin Keluar, Pemkab Tanggamus Resmi Buka Selter JPTP

BACA JUGA:Itjen Kemendagri Apresiasi Capaian Kinerja Pj Bupati Tanggamus

Dikatakan Pj Sekda Tanggamus, bahwa Pemkab Tanggamus membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi seluruh ASN yang ada di Lampung untuk mengikuti proses Selter JPTP yang dibuka oleh Pemkab Tanggamus.

"Pak Pj Bupati Tanggamus membuka peluang bagi seluruh ASN. Bagi yang memenuhi persyaratan bisa mendaftar. Untuk siapa yang bakal terpilih tergantung dari hasil test,"ujar Suaidi.

Pj Sekda melanjutkan,bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berkas dan memenuhi syarat (MS) untuk hadir mengikuti agenda selanjutnya yaitu penjelasan panitia seleksi JPTP pada Senin, 5 Agustus 2024 di Hotel Horison Bandar Lampung pukul 16.00 WIB

"Selanjutnya peserta yang MS mengikuti pelaksanaan Uji Kompetensi oleh Tim Asesor pada Selasa-Rabu,6 Agustus 2024-7 Agustus 2024,pukul 08.00 WIB sampai

selesai di Hotel Horison,"pungkas Suaidi.

Untuk diketahui, Pemkab Tanggamus membuka Selter JPTP untuk jabatan kepala dinas/badan di tujuh OPD yaitu,Kepala Bapperida,Kepala BKPSDM,Kepala Satpol PP,Kepala Disbunnak,Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Disnaker dan BPBD yang kepala pelaksana badannya memasuki usia pensiun per Agustus 2024 ini.

Berikut pendaftar Selter JPTP Pemkab Tanggamus yang lolos seleksi berkas, urutan nama berdasarkan rangking penilaian berkas administrasi 

I. Jabatan Kepala Bapperida Tanggamus 

Sumber: