PAN Tanggamus Bakal All Out Menangkan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

PAN Tanggamus Bakal All Out Menangkan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

Bacawabup Tanggamus Agus Suranto membaur bersama masyarakat untuk menyosialisasikan diri sebagai bacawabup mendampinginya Moh.Saleh Asnawi. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus akan All Out untuk memenangkan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wabup (Bacawabup) Hi.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto.

Menurut Ketua DPD PAN Tanggamus, Tedi Kurniawan langkah awal untuk memenangkan Moh.Saleh Asnawi dan Agus Suranto adalah dengan cara gencar melakukan sosialisasi.

"Kader PAN sudah mulai turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi. Begitu juga dengan pemasangan banner dan spanduk di seluruh penjuru Kabupaten Tanggamus,"kata Tedi yang ditemui di Rumah PAN Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung, Senin 29 Juli 2024.

Selain itu, lanjut Tedi sejumlah program telah dirancang untuk semakin mengenalkan pasangan Moh.Saleh Asnawi dan Agus Suranto.

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi dan Agus Suranto Terima Rekomendasi dari PAN

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Gerindra

"Nanti akan diadakan senam sehat bersama mas Agus Suranto.Untuk tahap awal di lima titik dulu yaitu Kecamatan Gisting, Sumberejo,Air Naningan,Ulu Belu dan Pulau Panggung,"ucapnya.

Tedi optimistis, pasangan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto melenggang di Pilkada Tanggamus dengan ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan calon dan memenangkan kontestasi.

"Melihat perkembangan dan dinamika sekarang ini. PAN Tanggamus yakin dan optimistis pasangan Moh.Saleh Asnawi dan Agus Suranto memenangkan Pilkada Tanggamus,"pungkasnya.

Sementara,Bacawabup Tanggamus, Agus Suranto mengatakan bahwa dirinya akan fokus melakukan kerja-kerja politik demi merebut simpati masyarakat.

"Sejak keluar surat dari DPP PAN, saya melakukan kerja kerja politik, dengan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh. Karena ini pekerjaan berat tentu harus disupport oleh para tokoh-tokoh,sumberdaya harus dibelakang kita semua, karena tidak mungkin bangun Tanggamus hanya segelintir orang, maka tokoh-tokoh saya datangi satu persatu,"kata Agus.

Diakui Suranto bahwa infrastruktur di Kabupaten Tanggamus masih banyak yang harus mendapat perhatian. Namun ia bersyukur dibalik infrastruktur yang banyak harus dibenahi, namun semangat gotong royong masyarakat sangat luar biasa.

"Dalam setiap kegiatan gotong royong masyarakat, saya ikut dan luar biasa semangat masyarakat ini, artinya mereka ini mau untuk membangun Kabupaten Tanggamus walaupun dananya urunan dari masyarakat itu sendiri,"ujarnya.

Masih kata Agus Suranto bahwa dalam tahap awal dirinya akan bergerak di daerah pemilihan (Dapil) terdekat dulu seperti dapil III Tanggamus yang terdiri dari Kecamatan Gisting, Gunung Alip dan Sumberejo.

Sumber: