Melinda Suraida dan Antoni Imam Terima Rekomendasi Partai Demokrat

Melinda Suraida dan Antoni Imam Terima Rekomendasi Partai Demokrat

Surat Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk bakal paslon bupati dan wakil bupati Lamsel,Melinda Zuraida dan Antoni Imam untuk maju di Pilkada Lamsel 2024. Foto Ist--

KALIANDA,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Di bulan Agustus ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten/kota dan provinsi membuka pendaftaran bakal pasangan calon kepala daerah (Bacakada) tepatnya dari tanggal 27-29 Agustus 2024.

Menjalang dibukanya pendaftaran pasangan calon ke KPU itu,sejumlah partai politik (Parpol) mulai memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon.

Salah satu parpol yang memberikan dukungan untuk Bacakada di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) adalah Partai Demokrat.

Terkini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi untuk bakal paslon bupati dan wakil bupati Lamsel,Melinda Zuraida dan Antoni Imam untuk maju di Pilkada Lamsel 2024.

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi dan Agus Suranto Terima Rekomendasi dari PAN

BACA JUGA:12 Bacalonkada Bersaing Rekomendasi Demokrat untuk Maju Pilkada Pringsewu 2024

Surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum, Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekertaris Jenderal (Sekjen) H. Teuku Riefky Harsya itu tertanggal 8 Agustus 2024.

Surat rekomendasi dengan nomor : 174/SK-Pilkada/DPP.PD/VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamsel, Provinsi Lampung yang memutuskan Melinda Zuraida sebagai bakal calon bupati dan Antoni Imam sebagai bakal calon wakil bupati.

Dengan diterimanya surat rekomendasi dari Partai Demokrat (PD) itu, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Melinda-Antoni sudah mendapatkan dua surat rekomendasi partai politik. 

Sebelumnya, kedua pasangan ini juga sudah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Nomor : 629.10.2.C/SKEP/DPP-PKS/2024 tentang bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lamsel, Provinsi Lampung yang tandatangani Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan M. Junaidi mengaku, dirinya belum mengetahui jika surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat sudah dikeluarkan untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Lamsel.

"Saya belum tau. Coba ditanya sama Melinda-nya saja,"kata Junaidi seperti dikutip dari Radarlamsel.com (grup Radar Tanggamus.co.id), Sabtu 10 Agustus 2024.

Sementara itu, Laison Officer (LO) Melinda Zuraida, M. Aqrobin mengucapkan rasa syukurnya atas surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk pasangan bakal calon bupati dan bakal Calon wakil Bupati Melinda Zuraida-Antoni Imam pada Pilkada 2024 di Kabupaten Lampung Selatan.

"Pertama dan yang utama mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.Juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum Demokrat AHY dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Melinda-Antoni,"ujarnya

Sumber: