Pamit Pergi Kerja, Ferzan Yudiarta Tak Pulang Hampir 2 Pekan,Istri Lapor Polisi

Pamit Pergi Kerja, Ferzan Yudiarta Tak Pulang Hampir 2 Pekan,Istri Lapor Polisi

Ferzan Yudiarta (38) warga Pekon Negeri Ratu yang hilang hampir dua pekan saat ini masih dilakukan pencarian oleh Polsek Kota Agung. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ferzan Yudiarta (38),warga Pekon Negeri Ratu Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus dilaporkan hilang.

Hilangnya Ferzan Yudiarta ini dilaporkan oleh Tutik Hasanatin yang merupakan istrinya ke Polsek Kota Agung, pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Kapolsek Kota Agung,AKP Amsar mengatakan,menurut keterangan dari Tutik, suaminya meninggalkan rumah pada Rabu,31 Juli 2024 sekitar pukul 12.30 WIB. 

Saat itu, lanjut kapolsek, Ferzan mengatakan kepada istrinya bahwa ia akan pergi bekerja ke kantornya di Belimbing,Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, bersama seorang rekannya.

BACA JUGA:Warga Pekon Negeri Kelumbayan Hilang Saat Memancing di Pantai Kiluan Jaya

BACA JUGA:Dua Warga Diserang Buaya, Satu Luka-luka dan Satu Diduga Hilang

"Ferzan berangkat melalui jalur darat dengan membawa tas ransel hitam,topi hitam,jaket levis biru, dan sebuah ponsel.Namun, hingga kini Ferzan Yudiarta belum memberikan kabar baik kepada istrinya maupun tempatnya bekerja,"ungkap Amsar.

Kapolsek mengungkapkan, ponsel dan akun WhatsApp miliknya tidak aktif sejak Kamis, 1 Agustus 2024 sekitar pukul 13.30 WIB sehingga menambah kekhawatiran keluarga.

"Tutik tidak mengetahui siapa teman yang pergi bersama suaminya,maupun kendaraan yang mereka gunakan, akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Agung,"urai Amsar.

Amsar menyebut,saat ini Polsek Kota Agung,tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menyebarkan informasi untuk menemukan Ferzan Yudiarta.

"Masyarakat yang mengetahui informasi mengenai keberadaan Ferzan Yudiarta diharapkan dapat segera melaporkannya ke kepolisian terdekat atau dapat menghubungi istrinya di nomor HP 081294966809,"pungkas kapolsek.

Sumber: