Gelar Konsolidasi, Partai Demokrat dan PAN Siap Menangkan Pasangan Adi-Lah di Pilkada Pringsewu

Gelar Konsolidasi, Partai Demokrat dan PAN Siap Menangkan Pasangan Adi-Lah di Pilkada Pringsewu

Rapat Konsildasi PAN bersama Partai Demokrat di posko kemenangan kediaman Calon Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, di Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Partai Demokrat siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Adi Erlansyah-Hisbullah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu 2024.

 

"Rapat Koordinasi antar Partai pengusung ini adalah langkah strategis untuk memastikan kemenangan pasangan Adi-Hisbullah.

Kami percaya dengan kerja sama yang solid, pasangan ini mampu membawa perubahan positif untuk Kabupaten Pringsewu,” Ungkap Ketua DPD PAN Pringsewu, Asa Astorida dalam Rapat Konsildasi PAN bersama Partai Demokrat di posko kemenangan Kediaman Calon Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, di Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Selasa (24/9/2024). 

 

Rapat Konsolidasi yang dihadiri jajaran pengurus partai Demokrat dan PAN serta tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua, Adi Erlansyah dan Hisbullah.

 

Hal yang sama juga Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu, Mira Anita menyampaikan pentingnya sinergi dalam memenangkan pasangan ini.

"Demokrat dan PAN sudah sepakat, kita bersatu untuk meraih kemenangan. Adi Erlansyah dan Hisbullah adalah figur yang tepat untuk memimpin Pringsewu ke depan.

Karena, dengan adanya dukungan dari PAN dan Demokrat, pasangan calon Adi Erlansyah dan Hisbullah semakin optimis dalam meraih kemenangan pada Pilkada Pringsewu, "Harapannya.

 

Sementara itu, Calon Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah mengatakan rapat yang digelar sebagai wujud kekompakan dalam tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2.

"Ini bukan sekadar konsolidasi, tetapi juga penguatan dalam menghadapi Pilkada. Kami siap dengan nomor urut dua dan berharap dukungan penuh dari semua pihak, terutama dari partai pengusung,"pungkasnya. (*) 

 

Sumber: