Pekon Karangbrak Kini Teraliri Listrik PLN

Pekon Karangbrak Kini Teraliri Listrik PLN

PEMATANGSAWA--Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani meresmikan Penyalaan Listrik Desa yang dikelola PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung, bertempat di Pekon Karang Brak Kecamatan Pematangsawa, Selasa (7/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan,Kepala perwakilan PT .PLN Persero UP3 Cabang Metro, sejumlah kepala OPD, Uspika Pematangsawa dan kepala pekon se Kecamatan Pematangsawa. Selain penyalaan listrik dilakukan pula pemberian bantuan kompor listrik dan santunan tunai yang berasal dari YMB UP3 Cabang Metro.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pekon Karangbrak dan sekitarnya atas masuknya jaringan listrik PLN yang saat ini sudah bisa dinikmati masyarakat.

\"Semoga pekon lain segera selesai pengerjaan jaringan PLN-nya dan segera menyala.Kepada semua lapisan masyarakat agar mendukung program pemerintah salah satunya program presiden yaitu Indonesia terang,\"kata bupati.

Ditempat yang sama Kakon Karangbrak Hendra Gunawan juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tanggamus dan PLN Persero Cabang Metro sehingga terealisasinya penerangan di Pekon Karangbrak.

Hendra Gunawan juga berharap pemasangan tower seluler di delapan pekon yang ada di seberang wilayah Kecamatan Pematangsawa, khususnya di Pekon Karangbrak dapat segera terealisasi tahun ini juga. \"Kalau sudah ada tower seluler segala informasi cepat kami terima, khususnya anak anak sekolah baik SD dan SMP, \"harapnya.

Sementara itu Manajer PLN UID Lampung, diwakili Senior Manager Perencanaan Ipan Ardiansyah menyampaikan terima kasih terhadap bupati dan warga. Bagi pekon yang belum teraliri listrik PLN, ia meminta agar bersabar.

\"Untuk wilayah yang belum secepatnya akan diselesaikan dan bijaklah dalam penggunaan listrik serta jangan membuka segel di KWH meter PLN,\" tegasnya.(iqb)

Sumber: