Terjatuh di Jalan Berlubang, Terduga Jambret Tewas

Terjatuh di Jalan Berlubang, Terduga Jambret Tewas

Polsek Kotaagung bersama jajaran Inafis Polres Tanggamus melakukan indentifikasi terduga pelaku jambret yang tewas usai terjatuh saat dikejar oleh korbannya di Jalan Dusun Tulung Lango Pekon Kotaagung, Sabtu malam (24/6) Foto Ist.--

KOTAAGUNG, RADARTANGGAMUS.CO.ID--Seorang terduga pelaku jambret berinisial NV (16) warga Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Dusun Tulung Langok, Pekon Kota Agung, Sabtu (24/6) malam.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, NV sebelumnya melakukan aksi jambret, kemudian dikejar oleh korban, karena jalanan gelap dan kondisi jalan berlubang menyebabkan pelaku terjatuh yang menyebabkan terduga pelaku meninggal dunia.

 

Mendapati laporan, Tim gabungan Polsek Kota Agung, Inafis dibackup Sat Samapta telah melakukan identifikasi tempat kejadian perkara (TKP) .Saat mendatangi TKP, petugas menemukan sosok pemuda tanggung telah terkapar di jalan raya dengan kondisi meninggal dunia dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya diduga akibat kecelakaan.

 

Dari lokasi, turut diamankan barang bukti satu sepeda motor merk honda beat warna hitam tanpa nopol di milik diduga pelaku yang meninggal dunia, selanjutnya diamankan ke Polsek Kota Agung.

 

Usai pemeriksaan jenazah di TKP oleh Inafis Polres Tanggamus, menggunakan ambulance pekon kota agung, jenazah terduga pelaku selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Batin Mangunang (RSUD-BM) guna pemeriksaan pihak medis.

 

Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus, AKP I Made Sudastra mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya dugaan Curas Jambret pada Sabtu (24/6/2023) sekitar pukul 20.00 WIB di Dusun Tulung Lango Pekon Kota Agung.

 

"Berdasarkan informasi tersebut, bersama tim Inafis dan Sat Samapta Polres Tanggamus, kami mendatangi TKP. Ditemukan terduga pelaku sudah tergelatak di pingggir jalan dalam keadaan meninggal dunia," kata Made Sudastra, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, Minggu 25 Juni 2023.

 

Sumber: