Nelayan deklarasikan Cak Imin Sebagai Presiden

Nelayan deklarasikan Cak Imin Sebagai Presiden

--

KOTAAGUNG, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin kembali mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon presiden diajang pemilu 2024 mendatang. 

Kali ini masyarakat nelayan Kabupaten Tanggamus mendaklarasikan Gus Muhaimin sebagai calon Presiden Republik Indonesia, di Kotaagung, Sabtu (24/6). Nelayan menganggap jika cak imin memiliki kualitas yang baik dalam memimpin indonesia kedepan.

Koordinator masyarakat nelayan Tanggamus, Jhony, menyatakan bahwa dengan deklarasi ini seluruh relawan khususnya masyarakat nelayan siap mendukung penuh Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024. 

"Kami sudah mendeklarasikannya dan siap mendukung Bapak Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024," ujarnya.

Menurut Jhony, Cak Imin memiliki kemampuan yang komplit untuk memimpin jika melihat rekam jejaknya selama ini, jadi sekarang tanpa alasan lagi jika sebagian nelayan setuju kedepan dipimpin oleh cak imin

“Kami menilai syarat dan kriteria Pemimpin yang dibutuhkan Negara ini ada pada diri Gus Muhaimin, itulah alasan kami siap mendukungnya pada Pilpres 2024,” pungkasnya. (*)

Sumber: