Puncak HBA Ke 63, Kajari Tanggamus Berharap Kinerja Kejari Tanggamus Terus Meningkat

Puncak HBA Ke 63, Kajari Tanggamus Berharap Kinerja Kejari Tanggamus Terus Meningkat

Peringatan puncak HBA ke 63 di Kejari Tanggamus. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus, Lampung memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 63 tahun 2023, Sabtu 22 Juli 2023. 

 

 

Dalam rangkaian puncak HBA Ke 63 tersebut, Kejari Tanggamus mengawalinya dengan upacara pada pukul 06.30 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tanggamus Yunardi dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kejari Tanggamus.

 

 

Selanjutnya tepat pukul 08.30 WIB seluruh pegawai Kejari Tanggamus mengikuti upacara Peringatan HBA Virtual serentak se Indonesia dan mendengarkan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.BACA JUGA:Diperiksa 4 Jam, BW Oknum Anggota DPRD Tanggamus Akhirnya Ditahan Kejari Tanggamus

 

 

Usai upacara puncak Peringatan HBA ke-63 tersebut, Kejari Tanggamus melaksanakan tasyakuran sekaligus pembagian hadiah lomba yang sebelumnya digelar dalam rangkaian peringatan HBA, di aula kantor kejari setempat.

 

 

Saat diwawancarai, Kajari Tanggamus Yunardi mengatakan, dengan Peringatan HBA ke-63 ini dirinya berharap Kejari Tanggamus akan terus meningkatkan kinerja dan menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.BACA JUGA:Buron Hampir 3 Tahun, Mantan Kakon di Pugung Ditangkap Kejari Tanggamus

 

Sumber: