Pemkab Tanggamus Sambut Baik Gelaran Turnamen Basket Yang Diselenggarakan Perbasi

Pemkab Tanggamus Sambut Baik Gelaran Turnamen Basket Yang Diselenggarakan Perbasi

Kadispora Tanggamus Zulfadli membuka turnamen Bola Basket yang diselenggarakan Perbasi Tanggamus di GOR Mini Ratu Kota Agung. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Tanggamus menggelar turnamen bola basket bertajuk Bupati Cup 2023 pada Senin, 24 Juli 2023.

 

 

Kegiatan yang berlangsung di GOR Mini Ratu, Pekon Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus itu dibuka oleh Zulfadli, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanggamus mewakili Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajan.

 

 

Pembumaa. Turnamen basket yang bertemakan 'Basket, kita ciptakan generasi muda yang fun, aktif, sportif, inovatif dan kompetitif' itu dilakukan dengan cara pelemparan bola basket oleh Kadispora Zulfadli.

BACA JUGA:Siap Siap 3 Agustus 2023, Tarif Baru Penyeberangan Diberlakukan

 

Kadispora, Zulfadli mengatakan, kejuaraan bola basket ini merupakan sarana untuk mengembangkan prestasi dan menjadi acuan untuk evaluasi pembinaan para atlet bola basket di Kabupaten Tanggamus.

 

 

“Ini juga sebagai ajang pencarian bakat bagi para calon atlet bola basket yang nantinya akan berlaga di kejuaraan dan kompetisi yang lebih tinggi, dari tingkat provinsi hingga tingkat nasional,” kata Zulfadli.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus Segera Buka Seleksi Terbuka JPTP, Ini Info Posisi Yang Dibutuhkan

Sumber: