Pemkab Tanggamus Sambut Baik Gelaran Turnamen Basket Yang Diselenggarakan Perbasi

Pemkab Tanggamus Sambut Baik Gelaran Turnamen Basket Yang Diselenggarakan Perbasi

Kadispora Tanggamus Zulfadli membuka turnamen Bola Basket yang diselenggarakan Perbasi Tanggamus di GOR Mini Ratu Kota Agung. Foto Andriansyah --

 

Lebih lanjut Zulfadli mengatakan, Pemkab Tanggamus menyambut baik positif dengan digelarnya turnamen bola basket Bupati Cup tahun 2023.

 

"Semoga kompetisi sukses dan lancar hingga pertandingan terakhir pada 29 Juli 2023. Saya juga mengimbau kepada semua pihak yang terlibat dalam jalannya kompetisi ini untuk menjalankan tugas yang mulia ini dengan baik sesuai dengan tugasnya sehingga berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” kata Zulfadli.

 

 

Zulfadli berharap Perbasi Tanggamus rutin menggelar kejuaraan basket untuk mencetak atlet-atlet potensial di Kabupaten Tanggamus.

 

 

“Mari berkompetisi dengan baik, jaga sportifitas. Dukung nama baik tim, raih kesuksesan sebesar-besarnya dengan semangat pantang menyerah. Hormati semua keputusan wasit karena itu menunjukkan kematangan kompetitif kalian,” jelas Kadispora.

 

 

Menurut Sona Hafizon, ketua panitia, turnamen bola basket diadakan untuk menampung keinginan para pemain bola basket, khususnya di tingkat pelajar dan umum.

 

Dan diharapkan para pemain sepak bola dapat mengembangkan jiwa kompetitif yang positif melalui bola basket ini. 

Sumber: