Revitalisasi Pasar Natar, Pedagang Pindah Kemana? Ini kata Bupati

Revitalisasi Pasar Natar, Pedagang Pindah Kemana? Ini kata Bupati

Saat ini Pasar Natar Lampung Selatan, Provinsi Lampung Tengah dalam tahap revitalisasi. Foto net--

 

“Nanti kedepannya Pasar Natar ini akan kita buat menjadi lebih nyaman. Sehingga masyarakat yang datang menjadi lebih nyaman,”kata Nanang.

 

Dirinya, juga meminta pihak terkait untuk memberikan petunjuk atau informasi baik berupa spanduk ataupun baliho terkait relokasi pedagang.

 

Yang dipasang baik di Pasar Natar maupun penampungan sementara, agar supaya masyarakat dan pedagang mengetahui lebih jelas

 

 

“Nanti tolong dibuatkan banner. Supaya masyarakat baca, jadi bisa tahu bahwa lokasi (pasar) dipindahkan dimana,” imbuhnya. 

 

Dalam kesempatan itu ia juga mengatakan, jika Pasar Natar yang merupakan salah satu penyangga ekonomi masyarakat di Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Natar dan sekitarnya telah direvitalisasi.

 

Maka tentu imbasnya kegiatan, jual beli dapat berjalan dengan baik serta didukung oleh prasarana yang memadai, sehingga memberikan kenyamanan bagi kedua belah pihak yakni pembeli maupun pedagang.

 

“Pemerintah berharap, dengan dibangunnya pasar ini nanti dapat menunjang kegiatan jual beli dan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Nanang. (*)

Sumber: