Sejak Kecil Sering Dimarahi, Pria Ini Tega Habisi Ibu Kandungnya, Ayahnya Dibacok

Sejak Kecil Sering Dimarahi, Pria Ini Tega Habisi Ibu Kandungnya, Ayahnya Dibacok

--

RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Entah apa yang merasukinya, seorang pria berinisial RA tega membantai kedua orang tua kandungnya di Kota Depok

 

Pria itu tega menusuk ibu kandungnya sendiri hingga tewas. Sementara ayahnya dibacok hingga terluka parah. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 10 Agustus 2023. 

 

Polisi kini sudah mengamankan RA sebagai tersangka pembunuhan yang terjadi di Kampung Sindang Karsa, RT 03 RW 08, Tapos, Kota Depok. 

 

Dilansir dari Disway.id, Kapolsek Cimanggis Kompol Arief mengatakan, RA ditetapkan sebagai tersangka terhadap pembunuhan ibu kandungnya yakni Sri (43 tahun) dan melukai ayahnya sendiri yakni Munir (49).

 

Ayahnya hingga saat ini masih dirawat di RS Sentra Medika akibat luka bacokan senjata tajam.

 

Sementara itu pengakuan pelaku kepada polisi, dia sejak kecil sering dimarahi orangtuanya. Sehingga hal itu menyebabkan pelaku kesal dan menyimpan dendam.

 

“Memang ada informasi yang kita peroleh, dari tersangka ini bahwa sejak dari awal dari SMP atau SD ini memang yang bersangkutan sering dimarahi dari versi tersangka menyampaikan seperti itu, dimarahi terus oleh orang tuanya,” ujar Arief. 

 

Sumber: