Yuk Coba! Ini 10 Rekomendasi Tempat Makan di Tanggamus, Nomor 1 Pecel Lele Mas Edi Gisting

Yuk Coba! Ini 10 Rekomendasi Tempat Makan di Tanggamus, Nomor 1 Pecel Lele Mas Edi Gisting

Pecel Lele Mas Edi Gisting, salah satu rekomendasi tempat makan yang enak di Kabupaten Tanggamus. Foto Radar Tanggamus--

Rumah makan yang satu ini berada di Jalinbar Kecamatan Gisting.Disini anda bisa mencicipi langsung menu yang disediakan yang sangat lezat.

Pecel ayam kecap menjadi menu andalan dari RM Satiyem. Bumbu pecel yang khas membuat para pengunjung rela kembali untuk menyantapnya.

Tidak hanya pecel ayam, namun disini juga menyediakan pecel sayur, ayam bakar, gulai ikan mas, rendang jengkol, pepes ikan dan beberapa jenis makanan lainnya.

 

3. Ratu Kuring

Ratu Kuring sebuah restoran yang berada di Gisting, memiliki tempat yang nyaman dan bersih membuat tempat ini menjadi pilihan bagi pengunjung untuk menikmati santapan saat jam makan dengan leluasa.

Disini juga menyediakan beragam makanan, seperti gurame, ikan mas, ikan nila, ayam bakar, tahu tempe goreng, serta berbagai olahan sayur.

Bagi anda yang suka bernyanyi. Di Ratu Kuring juga ada tempat karaoke.

BACA JUGA:Berikut Kuliner Unik Dan Ekstrem Lengkap Dengan Asalnya. Ada Kuliner Dari Lampung Loh?

4. Ayam Bakar Mas Pendek

Di kecamatan Gisting ini juga terdapat ayam bakar mas pendek yang menjadi favorit masyarakat setempat.

Disini juga menyediakan berbagai menu yang cukup memanjakan lidah anda, seperti ayam bakar, ikan bakar, bebek bakar, pecel lele,  tempe penyet dan sayur asem. 

Rumah makan yang berlokasi di Pekon Campang ini memiliki area parkir cukup luas. Sehingga membuat nyaman bagi para pengunjung

 

5. RM Doni Gendut

Sumber: