Yuk Coba! Ini 10 Rekomendasi Tempat Makan di Tanggamus, Nomor 1 Pecel Lele Mas Edi Gisting

Yuk Coba! Ini 10 Rekomendasi Tempat Makan di Tanggamus, Nomor 1 Pecel Lele Mas Edi Gisting

Pecel Lele Mas Edi Gisting, salah satu rekomendasi tempat makan yang enak di Kabupaten Tanggamus. Foto Radar Tanggamus--

 

8. Rumah Makan Sego Lestari

Berada didekat wisata pantai menjadi ciri khas unik tersendiri dibanding rumah makan lain yang ada di Tanggamus.

Menu yang di sediahkan juga beragam ada ikan simba, lele, mas, selar, udang goreng tepung, udang saos pedas, sate kambing, gulai ayam kampung, gulai tunjang kikil, dan lain lain.

Disamping, menu yang lezat sambel yang disediakan juga sangat menggoda, potongan cabai rawit hijau dan merah membuat ambal ini paling pas disantap bersama ikan dan nasi hangat.

Bahkan pengunjungnya juga dapat melihat langsung wisata pantai sambil menyantap hidangan.

BACA JUGA:9 Tempat Makan Terenak di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Berada di Atas Bukit dan Pinggir Laut

9.Rumah Makan Bukit Pasir

Rumah Makan Bukit Pasir terletak di kawasan TPI Kota Agung, lokasinya ada diatas bukit pasir, sehingga disebut RM Bukit Pasir.

Untuk ketempat ini cukup mudah, dari Jalur dua Kota Agung Ir.Hi.Juada ketemu lampu merah, ambil kiri lurus terus hingga masuk ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) setelah masuk kompleks TPI, RM Bukit Pasir ada didekat Pos TNI Angkatan Laut (AL)

Disini menyediakan menu berbahan dasar ikan, ada juga aneka menu sayuran seperti cah kangkung, cah toge, sayur asem, serta aneka minuman jus dan air mineral. Anda juga bisa duduk lesehan bisa juga duduk santai dengan kursi yang telah disediakan. 

Saat malam hari, suasana lebih estetik lagi, sebab ada lampu-lampu yang memperindah, ditambah lokasinya di pinggir laut. Tidak cukup sampai disitu, saat anda makan, maka akan diiringi oleh musik organ dan anda juga bisa menyumbangkan lagu disini.

BACA JUGA:Rekomendasi Rumah Makan Yang Menyajikan Menu Rawon di Kota Bandar Lampung, Dijamin Ketagihan

10.Sarang Seafood

Sarang seafood menyediakan berbagai menu makanan, seperti cumi goreng tepung, cumi asam manis, ikan bakar serta sambal pedasnya yang sering kali membuat ketagihan.

Sumber: