Yuk Coba! Ini 10 Rekomendasi Tempat Makan di Tanggamus, Nomor 1 Pecel Lele Mas Edi Gisting

Yuk Coba! Ini 10 Rekomendasi Tempat Makan di Tanggamus, Nomor 1 Pecel Lele Mas Edi Gisting

Pecel Lele Mas Edi Gisting, salah satu rekomendasi tempat makan yang enak di Kabupaten Tanggamus. Foto Radar Tanggamus--

Rumah Makan Doni Gendut terletak di pinggir Jalinbar Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur. Di RM Doni Gendut ini, menyediakan menu ikan bakar,ikan goreng, aneka lalapan, sambal terasi, ayam bakar

Lalu, ada juga aneka minuman dingin seperti jus, es teh hingga minuman hangat seperti kopi dan teh.

Di RM Doni Gendut ini juga bisa lesehan bisa juga tidak, semua tergantung selera anda. Pengunjung pun bisa memilih makan tepat di tepi kolam jika lesehan.

 

6.Rumah Makan Pondok Bambu

Rumah makan yang satu ini menyediakan berbagai olahan seperti seafood, ayam bakar, ayam goreng udang krispi,cumi goreng, aneka olahan ikan laut.

Menu andalan di RM Pondok Bambu adalah Sop Nibung. Ya, siapa yang tidak kenal dengan Sop Nibung Pondok Bambu. Setiap pengunjung dari dalam hingga luar Tanggamus , kalau memesan menu pasti yang dicari Sop Nibung.

Sehingga tak heran, setiap ada kegiatan pejabat daerah maupun pejabat pusat, untuk makan siangnya pasti ke Pondok Bambu.

Sangking enaknya menu Sop Nibung di Rumah Makan Pondok Bambu, menu ini sering habis lebih cepat. Nah, buat kamu yang belum mencoba, silahkan datang ke Rumah Makan Pondok Bambu di Jalan Samudera Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung.

BACA JUGA:Kuliner Malam Jajakan Makanan Tradisional

7. RM Savana

Rumah makan selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah RM Savana. Disini tersedia beragam menu khas nusantara.

Menu  favorit disini adalah Sop Ikan Marlin dengan kuah  yang menyegarkan. 

Tidak hanya itu, disini juga menyediakan beberapa jenis masakan diantaranya, kwetiaw, udang dan cumi asam manis, ayam bakar, bebek bakar dan aneka olahan sayur yang menggugah nafsu makan. 

RM Savana ini terletak di Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Sumber: