All New Honda CR-V Kini Hadir di Lampung, Dapatkan Promo DP dan Beragam Hadiah Menarik

All New Honda CR-V Kini Hadir di Lampung, Dapatkan Promo DP dan Beragam Hadiah Menarik

All New Honda CR-V dipamerkan di Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung,Lampung. Foto Ist --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabar gembira bagi warga Lampung pecinta otomotif khususnya mobil keluaran dari Honda, pasalnya All New Honda CR-V kini hadir di Lampung.

 

Honda CR-V Generasi ke enam ini resmi dipamerkan pada ajang Regional Exhibition Lampung  24-27 Agustus 2023 bertempat di Mall Boemi Kedaton, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

 

Sebelumnya, Honda CR-V generasi keenam ditampilkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Show, BSD pada 11 Agustus 2023. 

 

Dalam pemeran di Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung, pengunjung dapat melihat langsung  dan melakukan booking untuk model terbaru dari Honda CR-V selama acara berlangsung. 

BACA JUGA:Ingin Modifikasi Lampu Mobil? Pahami Aturannya Agar Tak Kena Denda

Selain itu, pengunjung juga bisa memanfaatkan berbagai macam penawaran program menarik, seperti DP mulai dari Rp 11 jutaan hingga undian berhadiah total ratusan juta berupa 8 Galaxy Tab, 6 smartphone, 19 headphone nirkabel AirPods.

 

Honda CR-V merupakan model SUV global Honda yang pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tahun 1995. Setiap generasi Honda CR-V mendapat sambutan hangat dari konsumen ketika model SUV global Honda ini telah terjual lebih dari 13 juta unit di seluruh dunia

 

Di Indonesia, Honda CR-V berhasil mencatatkan penjualan kumulatif sebanyak lebih dari 237 ribu unit.

All New Honda CR-V generasi keenam pertama kali di launching di USA pada tahun 2022

Sumber: