Hanya 1 Jam Dari Bandar Lampung, Yuk Wisata Kuliner di Pasar Nggeruput Pringsewu

Hanya 1 Jam Dari Bandar Lampung, Yuk Wisata Kuliner di Pasar Nggeruput Pringsewu

Pasar Nggeruput Pringsewu sajikan ragam kuliner dengan harga ramah di kantong. Foto Rio Aldipo--

Lalu ada juga jajanan grill ala-ala Korea,dimsum,pizza dan beraneka macam minuman. Untuk harga yang ditawarkan kepada pengunjung juga cukup terjangkau, mulai dari harga Rp5.000 an per porsi hingga Rp20.000.

BACA JUGA: Lengkap! Wisata Pringsewu Lampung Dari Panorama Alam Hingga Berkuda

Yang  membuat berburu kuliner di Pasar Nggeruput menjadi tempat wajib dikunjungi karena selain banyak jajanan kuliner, tempatnya juga bagus.

 

Pengunjung bisa makan dengan lesehan yang disampingnya disuguhkan hamparan sawah hijau dan banyak pohon rindang sehingga menambah kesejukan dengan semilir angin sepoy-sepoy.

 

Selain makanan juga ada banyak kegiatan masyarakat seperti senam bersama,kegiatan komunitas pecinta reptil,hingga penggalangan dana untuk kegiatan amal. 

 

Ada juga beragam mainan anak-anak mulai dari odong-odong,kolam bola,mobil-mobilan,trampolin.

BACA JUGA:Kompak 2 Bupati di Lampung, Dukung Jalan Tol Lampung-Bengkulu Lewat Pesisir

Silvia (17) pengunjung asal Wayhalim, Kota Bandar Lampung mengaku berkunjung karena penasaran, sebab selalu muncul di beranda media sosialnya seperti Tiktok dan Facebook. Dari sanalah dia bersama orang tuanya akhirnya mengunjungi Pasar Nggeruput Pringsewu.

 

"Perjalanan dengan sepeda motor sekitar 1 jam. Untuk tempatnya bagus dan menarik kok.Disini ada banyak makanan dan aneka jajanan, pokoknya suka aja. Niatnya sihnmau balik lagi kesini, sebab ada jajanan yang belum dicoba,"kata Silvia.(*)

 

Sumber: