Polisi Pastikan Gelaran Konser Superman Is Dead di Kota Metro Berjalan Aman

Polisi Pastikan Gelaran Konser Superman Is Dead di Kota Metro Berjalan Aman

Polisi dari Polres Kota Merto mengamankan jalannya konser musik. Foto Ricahardo,--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Polres Kota Metro memastikan konser musik yang digelar di Lapangan 16C, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat pada Sabtu malam, 2 September 2023 berjalan aman dan kondusif.

 

Diketahui, festival musik tersebut menampilkan grup band papan atas Indonesia seperti band aliran punk rock asal Bali, Superman Is Dead (SID), Ratu Aulia dan Orkes Sejahtera. 

Konser tersebut membuat masyarakat antusias untuk menghadiri konser musik.

Kabag Ops Polres Kota Metro, Kompol Zulkifli mengatakan, untuk mengamankan jalannya konser, Polres Kota Metro menerjunkan sejumlah personel dalam mega konser itu.

BACA JUGA:Bak Kubangan Kerbau, Jalan Penghubung Antar Pekon Di Kecamatan Ini Dikeluhkan Warga

BACA JUGA:Nostalgia HP Nokia Jadul Layar Kuning, Dulu Pernah Berjaya, Sekarang Tinggal Kenangan

Dalam pengamanan itu, pihak Polres Metro berkolaborasi dengan personel Kodim 0411/KM guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang hadir dalam festival musik tersebut.

 

“Tim keamanan sudah melaksanakan tugas pam dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab. Saya tekankan  kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan konser tersebut, untuk tidak membawa senjata api saat melaksanakan giat pengamanan dan usahakan untuk tetap menjaga agar kegiatan konser musik dan kondisi kamtibmas di wilayah Kota Metro senantiasa kondusif,”ujar Kompol Zulkifli, Minggu, 3/9/2023.

 

Zulkifli memastikan, semua anggota yang melaksanakan pengamanan telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap waspada. Pun dengan pengunjung, dipastikan telah diperiksa dengan jeli demi keamanan konser.

 

“Saya pastikan, semua pengunjung telah diperiksa dengan jeli, teliti dan bila ada pengunjung membawa barang berbahaya langsung dilakukan penyitaan dan pelaku dibawa ke Posko yang telah disiapkan,” tukasnya.

Sumber: