Produk Terbaru, OPPO Reno10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto

Produk Terbaru, OPPO Reno10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto

HP OPPO Reno 10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto. Foto Ilustrasi/OPPO--

 

Bidikan foto HDR menggunakan Reno10 Pro+ 5G

OPPO Reno10 Series memilliki Portrait Expert Project yang bertujuan untuk memenuhi preferensi estetika dan visual serta memberikan gaya gambar yang lebih inklusif bagi penggunanya 

 

Melalui Portrait Expert Project dan Portrait Expert Engine, OPPO akan terus mengedepankan manfaat bagi pengguna, dan menghadirkan lebih banyak fitur kamera yang menakjubkan.

 

Baterai yang Kuat, Aman, dan Tahan Lama

Dengan jajaran perangkat keras yang kuat, OPPO Reno10 Series memberikan kinerja pengisian daya tingkat pro secara keseluruhan. 

Melalui teknologi SUPERVOOC Flash Charge 100W, baterai besar 4.700 mAh dari Reno10 Pro+ 5G dapat terisi hingga 50% dalam waktu 9 menit 30 detik, dan terisi 100% dalam waktu 27 menit. 

 

Selain itu, penyertaan Battery Health Engine membantu menjaga baterai dalam kondisi baik selama 1.600 siklus pengisian dan pengosongan. 

Selain itu  OPPO Reno10 Series merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan SUPERVOOC S guna meningkatkan efisiensi baterai.

 

 

Selain kecepatan, efisiensi, dan daya tahan, Reno10 Pro+ 5G juga menjamin kinerja pengisian daya yang lebih aman dan lebih andal karena telah mendapatkan TÜV Rheinland Safe Fast-Charge System Certification.

Sumber: