Produk Terbaru, OPPO Reno10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto

Produk Terbaru, OPPO Reno10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto

HP OPPO Reno 10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto. Foto Ilustrasi/OPPO--

Didukung oleh tiga kamera yang luar biasa ini, Reno10 Pro+ 5G menyediakan serangkaian fitur pencitraan yang menakjubkan yang mencakup Mode Pro-Portrait, Video Pro-Portrait, dan Video 4K Ultra Night / 4K Ultra HDR untuk menghasilkan bidikan setingkat profesional.

 

Terobosan dalam Pengambilan Gambar Portrait Profesional Dalam produk Reno10 Pro+ 5G, 

 

OPPO telah memperluas kekuatan arsitektur pemrosesan gambar barunya serta memaksimalkan kinerja sensor pada ketiga kamera belakang sehingga meningkatkan kejernihan gambar, cahaya, bayangan, dan warna. 

 

Hal ini juga didukung oleh kinerja canggih dari platform seluler Snapdragon® 8+ Gen 1 yang dapat meningkatkan kekuatan pengambilan gambar portrait pada smartphone.

 

Dengan RAW Domain Multi-frame Synthesis, setiap frame yang dihasilkan oleh Reno10 Pro+ 5G disempurnakan melalui algoritme pemrosesan gambar yang canggih, 

termasuk AI denoising, AI demosaicing, dan penggabungan piksel yang menyeluruh - semuanya dilakukan dalam domain RAW.

 

Untuk memastikan pengalaman foto portrait yang superior, OPPO Reno10 Series juga memperkenalkan serangkaian peningkatan pada layar. Ketiga perangkat ini memiliki layar besar yang didukung oleh 1 miliar warna dan kecepatan refresh 120Hz. 

 

Reno10 Pro+ 5G menyempurnakan dengan 1.5K Ultra-Clear Borderless Display yang mampu mencapai kecerahan 1100 nits serta digabungkan dengan ProXDR Smart Display Control yang terdepan.

 

Sumber: