Produk Terbaru, OPPO Reno10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto

Produk Terbaru, OPPO Reno10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto

HP OPPO Reno 10 Series Dilengkapi dengan Kamera Potrait Telefoto. Foto Ilustrasi/OPPO--

 

ColorOS 13 yang Cerdas dan Efisien

Dilengkapi dengan sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 13, OPPO Reno10 Series menawarkan pengalaman yang cerdas dan aman untuk digunakan dalam setiap aktivitas keseharian.

 

Multi-Screen Connect dari OPPO telah diperbarui untuk mendukung koneksi cerdas antara OPPO Reno10 Series, OPPO Pad Air, dan PC, sehingga memungkinkan produktivitas yang lancar di berbagai perangkat. 

OPPO juga selalu mengutamakan privasi pengguna dengan serangkaian fitur yang mencakup Auto Pixelate. 

Hanya dengan satu klik, fitur pintar ini dapat membuat pixelate foto profil dan nama dalam tangkapan layar obrolan sehingga dapat dengan mudah dibagikan tanpa membocorkan informasi pribadi.

 

Selain itu, OPPO Reno10 Series merupakan seri smartphone OPPO pertama yang mendukung remote control inframerah untuk perangkat pintar seperti AC, TV, dan banyak lagi, sehingga memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari.

 

 

ColorOS 13 pada OPPO Reno10 Series memperkenalkan serangkaian pengoptimalan yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan kelancaran. 

Dikembangkan oleh OPPO dan Google, Dynamic Computing Engine pada OPPO Reno10 Series memungkinkan efisiensi akses memori hingga 16 kali lipat dari kapasitas sebelumnya. 

Teknologi canggih ini didukung oleh lebih dari 30 aplikasi paten global, memungkinkan hingga 44 aplikasi untuk dibuka dalam satu waktu tanpa menyebabkan ponsel melambat.

 

Sumber: