Tinjau Perbaikan Jalan Pagar Dewa- Lumbok Seminung, Nukman Ingin Pekerja Utamakan Kualitas

Tinjau Perbaikan Jalan Pagar Dewa- Lumbok Seminung, Nukman Ingin Pekerja Utamakan Kualitas

Pj Bupati Lampung Barat, Nukman meninjau perbaikan jalan Pagar Dewa-Lumbok Seminung. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat, Nukman turun langsung meninjau perbaikan ruas jalan Pagar Dewa menuju Lumbok Seminung, Senin (4/9/2023).

 

Seperti diketahui, saat ini sedang dilakukan perbaikan pada jalan Pagar Dewa menuju Lumbok Seminung sepanjang 11,10 km dan lebar 3,5 M, dari Dana Alokasi  Khusus (DAK) sepanjang 4,10 KM dan Instruksi Presiden  7,00 KM (Inpres)

 

Usai meninjau proses perbaikan jalan, Pj. Bupati Lambar, Nukman mengatakan bahwa tujuan kunjungan tersebut, untuk memastikan keberlangsungan dari perbaikan ruas jalan Pagar Dewa- Lumbok Seminung.

 

"Hari ini kita melakukan peninjauan terhadap kelancaran perbaikan ruas jalan Pagar Dewa menuju Lumbok Seminung, tentu dengan harapan tidak ada kendala,"ujarnya.

BACA JUGA:Usaha Jualan Pisang Bangkrut, Jadi Motif NP Nekat Membegal di Jalan Sinar Mulyo, Pulau Panggung

Pj bupati berharap, dengan adanya perbaikan ruas jalan Lumbok Seminung ini, kedepan bisa memperlancar kegiatan masyarakat didalam mendistribusikan hasil pertanian.

 

Terlebih, menurut Nukman, Kecamatan Lumbok Seminung mempunyai potensi yang cukup besar, baik pada bidang pariwisata, pertanian dan juga perikanan.

 

"Karena di Lumbok Seminung ini memiliki potensi yang cukup besar, terdapat wisata, kebun jambu alpukat dan keramba ikan," ujar Nukman.

 

Sumber: