4 Lowongan JPTP Pemkab Tanggamus Tidak Terisi

4 Lowongan JPTP Pemkab Tanggamus Tidak Terisi

Panitia Seleksi terbuka JPTP Pemkab Tanggamus bersama para Asesor. Diketahui ada empat jabatan yang tidak bisa melaju ketahap selanjutnya karena ada peserta yang gugur. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dari delapan lowongan pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Tanggamus, hanya empat posisi yang tahapannya terus berlanjut, sementara empat posisi tidak dapat melaju ke tahapan selanjutnya karena jumlah peserta yang lolos tidak memenuhi syarat.

 

Seperti yang diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat bahwa empat posisi jabatan yang tidak lanjut, karena jumlah peserta yang lolos seleksi kompetensi jumlahnya tidak memenuhi ketentuan.

 

"Yang tidak bisa lanjut pada tahapan berikutnya adalah untuk lowongan Staf Ahli Bupat Bidang Ekobang karena tidak ada satupun peserta yang melamar staf ahli yang lolos seleksi kompetensi, lalu Kasatpol PP hanya satu yang lolos, kepala Kesbangpol hanya dua orang, kadis sosial 2 orang,",kata Aan.

 

Dikatakan Aan bahwa peserta seleksi yang memperoleh nilai dengan kategori Memenuhi Syarat (MS) dan Masih Memenuhi Syarat (MMS) tersebut dan memenuhi ketentuan jumlah peserta yang lulus sekurang-kurangnya 3 (Tiga) peserta setiap jabatan yang lowong, sesuai dengan ketentuan Pasal 121 Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Penulisan Makalah dan wawancara akhir.

BACA JUGA:Inilah Nama-Nama Pejabat Yang Lolos Seleksi Kompetensi JPTP Pemkab Tanggamus

"Tahapan seleksi Penulisan Makalah dan Wawancara Akhi  akan dilaksanakan pada Rabu, 6 September 2023,Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB di Hotel Emersia,"ucap Aan yang juga Sekretaris Pansel JPTP.

 

Dijelaskan Aan bahwa peserta yang ikut tahapan ini, diwajibkannya membawa laptop yang sudah terinstall aplikasi microsoft office.

 

Peserta juga diwajibkan memakai baju warna putih lengan panjang, celana/rok warnah gelap (bagi Pria memakai dasi dan wanita memakai syal).

 

Sumber: