Dicecar 40 Pertanyaan, Pemeriksaan Rocky Gerung Berlanjut Pekan depan

Dicecar 40 Pertanyaan, Pemeriksaan Rocky Gerung Berlanjut Pekan depan

Rocky Gerung memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri. Foto Disway.id--

JAKARTA,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Usai menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri, kemarin (Rabu 6/9), Rocky Gerung mengaku dirinya dicecar sebanyak 40 pertanyaan seputar laporan polisi terkait atas kritik kerasnya terhadap Presiden Jokowi

 

Dia juga menyebutkan bahwa pemeriksaan terhadap dirinya akan dilanjutkan minggu depan (Rabu, 13/9).

 

Pengamat politik ini diperiksa selama kurang lebih 7 jam, dimulai sejak pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Pertanyaan yang diajukan menurut Rocky seputar kasus yang belakangan kerap menghias berita di media massa, yaitu terkait ucapannya yang menyebutkan Presiden Jokowi dengan istilah 'bajingan tolol'. 

 

"40 (pertanyaan), ya seputar kasus itu," ujar Rocky kepada wartawan di kantor Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

BACA JUGA:Laporan Dugaan Berita Bohong Rocky Gerung Membengkak Jadi 25 LP

Meski sudah mengklarifikasikan 40 pertanyaan yang diajukan, dia menyatakan bahwa pemeriksaan terhadap dirinya masih belum berakhir, dan dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan pada Rabu (13/9) mendatang. 

 

Dia menyinggung jika 40 pertanyaan yang diajukan kepada dirinya kemarin (Rabu, 6/9) seolah masih belum cukup. "Rabu depan dilanjut, karena 40 kurang cukup kayaknya," katanya.

 

Saat hadir ke Kantor Bareskrim Polri guna memenuhi panggilan penyidik terkait pemeriksaan dirinya ini, Rocky Gerung terlihat cukup santai. 

 

Sumber: